4 Tahun Lagi, Coman Kembali ke Juventus

LIGA BUNDESLIGA 2015 – Setelah meninggalkan PSG akhirnya Coman mendapatkan Klub barunya di Juventus di tahun 2014. Juven berikan pinjaman pemain ke Munich untuk sementara waktu di tahun awal ini. Bergabungnya ke Juven dikarenakan Coman memiliki penampilan yang membuat Pelatih Serie A itu selalu terbayang jika ke depannya Winger itu dapat di andalkan.

Selama di PSG Winger 19 itu belum menampakkan jati dirinya sebagai Winger. Usianya yang sekarang masih muda dan jalannya untuk menjadi Winger terbaik masih terbuka lebar. Pelatih PSG akhirnya melepaskan Coman ketika di tahun 2014 Manager dari Juven memberikan penawaran untuk Winger tersebut.

Juven pun akhirnya mendapatkan Coman dan masuk ke daftar pemain mereka, tetapi Pelatih Allegri belum menurunkan Winger itu. Juven meminjamkan Winger Mereka ke Munich untuk masa bertanding selama 3 tahun ke depannya. Kemungkinan Coman akan kembali lagi ke Juven di tahun 2017 atau 2018 nantinya.

Coman akan di butuhkan Juven menurut Allegri, hanya saja Mereka masih membutuhkan waktu agar Winger itu benar-benar layak kembali di Serie A nantinya. Peluang Winger itu kembali ke Juven cukup besar karena Allegri sudah putuskan nantinya Coman dapat kembali jika Penampilannya sudah terlihat berbeda di Munich.

Musim ini Munich kedatangan Winger tersebut dan sudah menampilkan dengan baik di skuat Munich. Hasilnya ada 3 gol dari Winger muda itu dan beberapa penampilannya sudah mengimbangi Pemain Munich lainnya. Penampilan Winger yang datang dari Juven itu memiliki ciri khas menurut Pep.

Pep yakin Coman bisa lebih cemerlang di Munich. Winger yang sudah masuk ke daftar pemain Timnas Perancis di awal Musim ini memang bukan Winger biasa. Bakat Coman memang sudah terlihat ketika di PSG tetapi hanya waktu yang belum memutuskan Dia menjadi Winger yang terbaik.

Pengalaman Coman masih kurang bagi Pep. Di Munich Winger itu bisa mendapatkan semua pengalaman yang berharga. Roben pun mengaku Coman rekan termuda Mereka yang memiliki potensi besar untuk dapat Cemerlang di kariernya. (rt)