5 Pemain Kelas Dunia Yang Meredup Saat Gabung Manchester United

LIGA INGGRIS 2019 – Manchester United adalah salah satu tim terkuat di Premier League yang kerap sekali mendaratkan beberapa pemain bintang. Akan tetapi tidak sedikit dari para pemain bintang yang berhasil didaratkan oleh Manchester United itu gagal untuk memberikan penampilan terbaiknya.

Siapa sajakah pemain top dunia yang ketika bermain untuk Manchester United itu langsung merosot performanya?, yuk langsung di cek aja di bawah ini.

ALEXIS SANCHEZ

Alexis Sanchez lebih kerap sekali duduk di bangku pemain cadangan pada musim ini. Ia seolah-olah seperti kalah dalam bersaing dengan pemain muda Manchester United, Marcus Rahsofr dan juga Anthony Martial.

Bahkan sejak didatangkan dari Arsenal, Alexis Sanchez bisa dibilang sampai saat ini masih belum bisa memperlihatkan performa terbaiknya untuk Manchester United.

ANGEL DI MARIA

Angel Di Maria pernah menjadi pemain termahal yang dibeli oleh Manchester United pada tahun 2014 yang lalu, Akan tetapi Angel Di Maria saat itu sulit untuk memperlihatkan kapasitasnya.

Di musim perdananya bersama Manchester United, Angel Di Maria dari 32 laga yang dimainkannya di semua kompetisi bersama Manchester United, hanya bisa mencetak 4 gol saja.

DIEGO FORLAN

Pada awal debutnya bersama dengan Manchester United, DIego Forlan tidak bisa melesatkan gol sama sekali, ia terasa sangat sulit dalam hal mencetak gol yang sebenarnya adalah makanan sehari-harinya. dan dari 98 laga yang dijalaninya bersama dengan Manchester United, Diego Forlan hanya berhasil melesatkan sebanyak 17 gol.

BASTIAN SCHWEINSTEIGER

Eks pemain sekaligus Kapten Bayern Munich ini bahkan di musim perdanannya untuk Manchester United hanya bisa melesatkan 1 gol saja. Bastian Schweinsteiger adalah pemain berpaspor Jerman yang di beli oleh Manchester United di era kepelatihan Louis Van Gaal.

RADAMAL FALCAO

Dan nama terakhir ada Falcao, dari 29 penampilannya bersama dengan Manchester United, Falcao hanya bisa melesatkan 4 gol saja.