8 Pemain Yang Akan Bersinar Di Premier League Di Musim 2015-2016(Versi Lynbet)

AGEN BOLA TERPERCAYA – Dalam bursa transfer musim panas ini, Premier League yang paling banyak menghabiskan uang dalam menggaet pemain. total dana yang dibelanjakan oleh klub-klub di Premier League mencapai 870 juta Pound yang melampaui 2 kali lipat dari liga Italia dan liga Spanyol. dengan ini Lynbet merangkum 8 pemain yang bakal bersinar di Premier League musim ini versi Lynbet.

1.Pedro Rodriguez.(Chelsea)

Pemain asli didikan La Masia( akademi sepakbola Barcelona) tersebut di promosikan oleh Pep Guardiola dari tim barcelona B ke tim utama Barcelona di era kepelatihan Pep. dengan menunjukkan performa yang impresif membuat Pedro di minati oleh klub-klub raksasa Eropa, dan direbut oleh 2 klub raksasa Premier League yakni MU dan Chelsea, akhirnya transfer tersebut di menangkan oleh Chelsea dengan dana yang hampir mencapai 25 juta pound. dalam debut bersama Chelsea, Pedro langsung menunjukan performa yang meyakinkan dengan mencetak 1 gol dan memberi 1 assist, dengan penampilan impresif di debutnya bersama Chelsea membuat Pedro  bakal bersinar di Premier League versi Lynbet.

2.Peter Cech(Arsenal)

Kiper asal republik Ceko ini adalah salah satu yang terbaik di dunia, dalam bursa transfer musim ini Chelsea melepasnya ke Arsenal, karena dengan berakhirnya masa pinjaman Thibout Cortuis di Athelico Madrid, yang tampil impresif selama masa pinjaman nya di Athelico Madrid sehingga membuat Mourinho membangku-cadangkan Peter Cech dan akhirnya melegonya ke Arsenal.

3. Anthony Martial(Manchester United)

Pemain nasional Perancis tersebut adalah rekrutan fenomenal Setan Merah, yang membeli pemain yang baru berusia 19 tahun ini dengan harga yang sangat tinggi yakni 36 juta pound. dengan beban tersebut di yakini akan membuat Martial akan memberikan yang terbaik dan bakal bersinar.

4.Andre Ayew(Swansea)

Pemain tersebut diyakini akan bersinar sesudah mencetak 2 gol ke gawang MU yang memenangkan Swansea atas MU pada pekan lalu dengan skor 2-1.

5.Wayne Rooney(Manchester United)

Rooney bukanlah pemain baru di MU, dengan  hattricknya ke gawang Club Brugge pada pertandingan kualifikasi liga Champions pekan lalu. membuat Rooney akan bersinar di liga musim ini.

6.Eden Hazard(Chelsea)

Pemain nasional Belgia ini tampil sangat cemerlang di musim lalu, dan diyakini akan melanjutakan performa impresifnya di musim ini.

7.Kevin De Bruyne(Manchester City)

Pemain anyar The Citizen yang tampil cemerlang bersama Eks klub Wolfsburg. membuat Manchester City merogoh kocek 51 juta pound untuk merekrutnya dari Wolfsburg, Kevin sebelumnya sudah merumput di Premier League dengan klub Chelsea. dengan kembalinya Kevin ke Premier League membuat pelatih The Citizen yakin Kevin akan mampu menunjukan performa yang bagus.

8.Kennedy(Chelsea)

Pemain muda kelahiran Brasil terssebut adaalh talenta muda yang di yakini oleh banyak pihak akan menjadi bintang di masa mendatang. Chelsea membeli tersebut dari Fluminiese.