AC Milan Akan Gagal Dapatkan Ibrahimovic

Agen Ibrahimovic 2015 – Klub AC Milan memang dikabarkan akan berusaha untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic kedalam tim, namun baru – baru ini penyerang milik timnas Swedia itu mengatakan kalau dirinya masih akan tetap bertahan didalam PSG (Paris Saint-Germain), mendengar perkataan tersebut AC Milan pun dikabarkan akan susah untuk bisa mendatangkan penyerang yang sudah berusia 33 tahun tersebut. Ibrahimovic sendiri pada hari ini baru saja bertemu dengan pihak agennya di Doha Qatar, Mino Raiola dan tidak hanya mengadakan pertemuan bersama sang agen, Zlatan juga bertemu bersama dengan Presiden klub Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi. Pertemuan tersebut sendiri diadakan untuk membicarakan tentang kontrak miliknya yang diketahui akan segera berakhir pada Juni 2016 mendatang.

Karena hal tersebutlah, peluang AC Milan untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari mantan pemain Barcelona dan Inter itu akan sedikit sulit karena Ibra sendiri sudah ingin memperpanjang kontraknya didalam klub kaya tersebut. Namun masih belum diketahui apakah PSG akan memakai tenaga Ibra ataukah memutuskan kontrak dengan pemain tersebut, namun jika PSG memutuskan kontrak maka AC Milan sendiri menjadi salah satu klub yang cukup beruntung karena bisa mendapatkan Ibrahimovic dengan status sebagai seorang pemain yang bebas transfer.

Tetapi banyak kabar yang mengatakan kalau dalam pertemuan yang diadakan di Qatar tersebut, Ibrahimovic sudah membicarakan kontraknya hingga musim depan, jadi sudah dapat dipastikan jika sang Presiden klub Parc Des Princes menerima penawaran yang diajukan oleh Ibra, maka Milan sendiri tidak memiliki sebuah peluang yang bagus karena pihak manajemen AC Milan sudah bisa dinyatakan gagal untuk mendapatkan jasa dari pemain yang dijuluki dengan julukan Ibracadabra tersebut.

AC Milan sendiri diketahui ingin mendatangkan IBrahimovic kedalam tim karena mereka kekurangan penyerang yang runcing, diketahui kalau pada musim 2010 hingga 2012 lalu, Ibrahimovic sempat menjadi tombak runcing milik Milan dan dalam dua musim tersebut Ibra sudah mengikuti 85 laga dan sudah menyumbangkan 56 gol untuk Rossoneri, bahkan tidak hanya itu saja, Ibra sendiri juga menyumbangkan dua gelar yaitu gelar juara Serie A dan juga Supercoppa Italia. (FK 17/06/2015)