AC Milan Akan Keluarkan Dana Besar Untuk Witsel

Tim Serie A Italia musim panas ini tidak main main untuk bisa mendapatkan pemain baru dan kini sasarannya adalah Exel Witsel. Bahkan Rosoneri akan mengeluarkan dana besar agar bisa mendatangkan pemain asal Belgia ini. Dikabarkan bahwa Milan akan mengeluarkan dana sebesar 30 juta Uero kepada pihak klub Witsel Zenit StPetersburg. Akan tetapi harga yang sudah cukup besar ini belum diiyakan oleh pihak Zenit. Meski demikian masih banyak kesempatan bagi Milan untuk bisa mendapatkan Witsel.

Sejauh ini Milan sudah mendapatkan pemain pemain hebat. Nama seperti Carlos Bacca dan Luis Andriano menjadi pemain yang didatangkan pada musim panas ini. Tidak murah untuk mendatangkan dua pemain hebat ini dan juga ada nama pemain seperti Jose Mauri. Akan tetapi para pemain ini dinilai masih kurang cukup untuk menjalani musim depan yang bagus. Bahkan Milan dikabarkan masih mencari pemain hebat yang pernah bersama Milan, Zlatan Ibrahimovic. Namun seiring dengan keinginan ini, Milan pun mengincar pemain tengah Exel Witsel. Keinginan Milan untuk mendapatkan pemain Belgia ini memang sangat tinggi hingga ingin mengeluarkan dana besar.

“Milan benar benar serius untuk bisa mendapatkan pemain Exel Witsel pada musim panas ini. Mereka sudah langsung berhubungan dengan Witsel berhubung dengan perpindahan yang sedang ditawarkan oleh Milan. Nilai yang tinggi pun bisa dikeluarkan oleh Milan jika pihak klub Witsel ingin mendapatkan harga yang tinggi. Akan tetapi sebelumnya Milan ingin persetujuan dari Witsel dan pembicaraan yang dilakukan akan menjadikan sang pemain bisa lebih yakin untuk berpindah klub dan mencoba pertualangan di Liga Serie A Italia”. Ungkap agen Witsel, Riccardo Napolitano kepada Football Italia.

Selain gencar memburu pemain, Milan juga dikabarkan akan melepas pemain bintangnya El Sharaawy. Pelepasan ini dilakukan guna mendapatkan dana segar untuk bisa mendapatkan pemain hebar Ibrahimovic.