AC Milan Akan Mendatangkan Bek Ricardo Rodriguez

LIGA ITALIA 2017 – Sepanjang pertandingan, AC Milan sudah memperhatikan kondisi pertahanan mereka di barisan lini belakang. Untuk dari itu, Milan pun berhasrat besar untuk mengait pemain Wolfsburg yakni Ricardo Rodriguez untuk bermain di posisi bek kiri. Disamping itu, Milan juga ingin mendatangkan pemain Mateo Musacchio yang tengah memperkuat Villarreal. Kedua pemain itu akan menjadi peluang besar bagi tim I Rossoneri dalam melakoni derby krusial di musim panas nanti. Disisi lain, Milan akan bermain di persaingan Eropa tahun depan nanti usai mengakhiri kedudukan di peringkat keenam akhir musim ini. Sebelum debut tersebut berlangsung dengan singkat, dimana Milan sudah memikirkan untuk menghadirkan beberapa pemain yang top di barisan lini belakang.

Tidak hanya itu, AC Milan juga memperpanjang kontrak tambahan kepada Vincenzo Montella yang dikabarkan akan berakhir di musim panas nanti. Meski demikian, Milan pun bertekad untuk menghadirkan dua pemain terbaik itu demi meraih kemenangan di Liga Eropa. Untuk Mateo Muscaccio, Milan telah menyetujui pergabungan dirinya disini dengan dana senilai 18 juta Euro. Setelah berhasil mendatangkan Musacchio, dimana Milan dikabarkan juga membidik salah satu pemain Wolfsburg yaitu Ricardo Rodriguez yang dinilai cukup tangguh dalam menghalau ancaman berbahaya dari sang rival pada akhir musim lalu.

Dari informasi yang didapatkan bahwa Rodriguez untuk tahun ini memang sedikit buruk lantaran cidera parah yang tengah menghantuinya pada bulan Maret silam. Namun penampilan Rodriguez selama bermain untuk klubnya memang terlihat sangat optimis dan itu yang membuat Milan ingin mengaitnya. Menurut AGEN BOLA SBOBET – ” Saya sedang dalam kondisi tidak stabil dan perlu mendapatkan perawatan intensif dari tim, supaya laga kedepannya dapat saya tuntaskan dengan baik. Mengenai perpindahan saya sudah disetujui oleh kedua belah pihak. Hanya saja, saya membutuhkan waktu yang pas untuk memperkenalkan diri “, Sebut Rodriguez di Berita SkySports. ( JH ).