AC Milan Akan Terus Berkembang Di Musim Ini

Agen Bola Liga Serie A ItaliaAgen Bola Liga Serie A Italia : Kemenangan AC Milan atas Chievo menjadikan motivasi tersendiri bagi pemain timnas Italia Giacomo Bonaventura yang menganggap Milan akan terus berkembang. Berhasil menang dua gol tanpa balas saat melakoni pertandingan di San Siro dengan menjamu tim papan bawah Chievo Verona menjadi ujian kebangkitan bagi tim merah hitam. Apalagi kemenangan ini didapatkan setelah Milan harus menjalani tiga laga tanpa kemenangan usai kekalahan dari Juventus.

Menjalani dua musim kurang meyakinkan Milan terpuruk di musim terakhir dengan hanya bisa berada di peringkat ke delapan akhir musim. Hasil ini menjadikan Milan harus keluar dari kompetisi Eropa yang selalu di ikuti pada setiap musimnya. Ketenaran Milan seakan menghilang usai perhelatan musim lalu. Namun dengan kinerja yang cukup baik di awa musim dengan dua kemanangan beruntun menjadikan tim ini cukup baik untuk berkembang pada musim ini. Akan tetapi kendala didapatkan pada pertandingan ketiga dengan di tumbangkan oleh Juventus. Setelah itu dua hasil imbang kala bertandang ke markas Palermo dan Empoli menjadi masalah bagi tim berjuluk Rosoneri ini.

Setelah hasil buruk yang sudah dijalani Milan, kemenangan pun akhirnya datang pada pertandingan melawan Chievo Verona. Dua gol yang di berikan oleh Sulley Muntari dari juga pemain Jepang Keisuke Honda menjadikan Milan cukup optimis menjalani laga kedepannya. Perkembangan di anggap akan terus berlanjut oleh Bonaventura. Pemain yang cukup baik bermain pada musim ini dan akan bermain lebih baik lagi demi aman tetap berada di timnas Italia.

“Saya bermain dengan baik dan menganggap kemenangan atas Chievo akan memberikan hasil maksimal di pertandingan selanjutnya. Perkembang akan didapatkan pada musim ini untuk lebih baik lagi. Bermain dengan semanagat dan menatap peringkat papan atas menjadi motivasi bagi para pemain. Ini akan di pertahankan dan Milan musim ini memiliki kesempatan untuk berkembang lebih baik lagi. Saya juga mengharapkan keberadaan yang lebih lama di timnas dengan bermain untuk Milan”. Ungkap Bonaventura seperti yang di jelaskan oleh¬†Agen Bola Liga Serie A Italia.¬†