AC Milan Hadirkan Ivan Strinic Dan Juga Pepe Reina

LIGA ITALIA 2018 – Setelah mendapatkan rumor dari pendukung tersendiri, dimana AC Milan sukses menghadirkan Pepe Reina. Tim Rossoneri tidak hanya mendapatkan kiper berkualitas itu melainkan juga Ivan Strinic yang merupakan skuad dari kubu Kroasia. Keduanya dikabarkan free transfer dalam bergabung bersama klub AC Milan. Disisi lain, kontrak untuk Reina maupun Strinic akan berakhir pada akhir bulan Juni ini di tim sebelumnya. Kehadiran kedua pemain itu juga mendapatkan sambutan besar dari para fans AC Milan. Beberapa informasi kerap kali disampaikan oleh media Liga Italia yang menyebutkan bahwa Milan akan menjalani laga di musim panas nanti dengan penampilan yang impresif meski tahun sebelumnya harus gagal menetap di puncak klasemen.

Reina yang sebelumnya telah memperkuat Napoli pada musim 2017-2018 lalu hanya mendapatkan kontrak dari klub Milan selama dua musim. Sedangkan Ivan Strinic telah menandatangani kontrak bersama Milan hingga tahun 2021 nanti. Strinic bulan lalu masih bermain untuk kubu Sampdoria dan menampilkan diri sebanyak 16 kali laga. Bek pertahanan 30 tahun ini juga mengikuti kompetisi di Piala Dunia 2018 ini. Disana, dia sukses membawa Timnas Kroasia unggul dengan point yang besar sekaligus meraih tiket ke sesi delapan besar setelah melakoni tiga kali derby krusial di Piala Dunia 2018.

Sementara itu, Gennaro Gatusso yang merupakan pelatih AC Milan juga merasa terkesan dengan tawaran yang disetujui oleh kedua pemain tersebut. Menurut DAFTAR PREDIKSI AGEN BOLA – “Kami sudah mendapatkan mereka dengan status free transfer dan ini akan menambahkan kinerja kami di ajang Serie A mendatang. Kami musim lalu memang gagal mengawali posisi papan atas lantaran perbedaan point dengan Inter Milan. Diatas kami, ada juga Lazio yang waktu itu mengoleksi 72 angka. Namun ini tidak menjadi masalah buat kami karena di tahun 2018/2019 nanti, kami akan lebih optimis lagi bersama dengan Lucas Biglia, Fabio Borini serta Andre Silva yang ikutserta di kompetisi Piala Dunia “, Tuturnya di ESPN. ( JH ).