Ac Milan Hanya Bisa Memetik Hasil Imbang Saat Hadapi Empoli

imagesAGEN BOLA ONLINE – Ac Milan yang sebelumnya mengalami kekalahan dari Juventus dengan score tipis 1-0, pagi dini hari tadi hanya bisa bermain imbang dengan tim promosi, Empoli. Skuat asuhan Inzaghi memang sempat tertinggal dua gol lebih dulu. Pelatih Inzaghi menyatakan bahwa cukup cemas dengan permainan yang ditunjukan oleh skuatnya. Tetapi Ac Milan mampu membalas dan menyamakan kedudukan. Dan akhir dari pertandingan yang berjalan imbang tersebut, AC Milan hanya meraih satu poin saja. Dalam pertandingan ini, Inzaghi memberikan kesempatan kepada Torres, pemain yang mereka datangkan dari Chelsea pada musim transfer. Inzaghi pun memang harus bisa puas menerima hasil imbang tersebut. Sebelumnya, pelatih tersebut menyatakan bahwa mereka memang harus bisa memastikan kemenangan dari Empoli.

Ac Milan sendiri memang masih belum bisa sepenuhnya tampil konsisten di setiap pertandingan yang mereka jalani. Pelatih Inzaghi memang harus bisa bekerja lebih keras lagi untuk bisa membawa Ac Milan meraih trofi pada musim ini. Torres sendiri memang dimainkan dari menit awal pertandingan. Ac Milan sendiri saat ini memang masih menduduki posisi ketiga klasemen Seri A. Ini memang bukanlah perkara yang mudah, karena musim lalu mereka memang mengalami keterpurukan dan harus bangkit untuk bisa tampil lebih baik lagi. Torres sendiri memang berhasil mencetak gol untuk Ac Milan dalam pertandingan tersebut. Dan honda adalah pahlawan bagi Ac Milan, karena satu gol yang di cetak oleh pemain tersebut membuat kedudukan menjadi imbang. AGEN BOLA ONLINE

Inzaghi sendiri tidak menyangka bahwa skuatnya bisa mengejar ketertinggalan dua angka dari Empoli. Di babak kedua, Empoli memang harus bermain dengan 10 orang saja. Ac Milan dan Empoli memang sama-sama memiliki peluang untuk bisa keluar sebagai pemenang. Tetapi kedua tim tersebut memang harus berakhir dengan score berimbang. Inzaghi saat ini meminta kepada skuatnya agar mereka bisa tampil lebih baik lagi di pertandingan yang sudah menanti. Beberapa kemenangan di awal musim memang sangat penting bagi sebuah tim, untuk bisa tampil percaya diri dan mendapatkan poin yang nantinya bisa membuat lawan-lawan mereka tertinggal jauh dari poin yang mereka miliki.