AC Milan Harus Bisa Maksimalkan Sisa Laga

Perjuangan harus didapatkan oleh AC Milan jika ingin mendapatkan hasil yang lebih bagus di sisa akhir musiim ini jika ingin mengakhir musim lebih baik lagi. Di sisa laga yang akan berakhir sembilan partai lagi Milan diharapkan akan bisa mendapatkan kemenangan beruntun. Jika tidak, maka kesempatan untuk bisa mendapatkan posisi di pentas eropa akan berakhir. Untuk kali kedua di dua musim ini Rosoneri akan kehilangan nama di ajang Eropa dan tidak bisa kembali bermain di Liga Eropa yang merupakan kasta kedua di Eropa. Tidak berada di ajang Liga Champions, Milan di harapkan akan bisa berada di pentas Liga Eropa.

Menurut pemain depan Jeremy Menez, Milan akan bisa berhasil mendapatkan kemenangan di sisa laga hingga akhir musim. Pernyataan ini diberikan oleh Menez karena dua kemenangan yang sudah didapatkan oleh Milan atas Cagliari dan juga Palermo. Dua hasil menang ini menjadi modal yang penting kebangkitan Milan di akhir musim ini. Jika kemenangan kembali di dapatkan Milan maka untuk beberapa pertandingan di sisa akhir musim ini maka Milan memiliki kesempatan untuk berada di peringkat zona Eropa yang harus dikejar dengan jarak nilai tujuh angka. Namun bisa saja Milan akan finis di peringkat ke enam dengan jarak hanya enam angka saya atas Napoli. Peringkat ke enam ini akan bisa menjadikan Milan berada di Zona Eropa dengan syarat juara di Coppa Italia adalah tim peringkat lima besar.

“Kami masih berusaha keras untuk bisa berada di peringkat ke enam kelasemen. Kami masih memiliki kesempata asal bisa menang lebih banyak di sisa pertandingan hingga akhir musim. Dengan kemenangan kami akan bisa berada di posisi yang lebih baik lagi. Saya akan sangat yakin kami bisa mendapatkan tempat di zona Eropa karena kami sudah beranjak bangkit dari hasil buruk yang sempat kami alami di beberapa pertandingan sebelum kami mendapatkan kemenangan. Semua hasil buruk yang sudah kami lewatkan akan menjadi hasil bagus di akhir musim ini dan sisa sembilan pertandingan akan menjadikan bisa lebih baik lagi”. Ungkap Menez kepada media Football Italia.