AC Milan Kembali Gagal Menang

Tim asuhan Pilippo Inzaghi AC Milan kembali tidak bisa mendapatkan kemenangan atas tim papan bawah Hellas Verona. Hasil imbang 2-2 menjadi akhir pertandingan setelah sebelumnya Rosoneri sudah hampir menang dengan hasil 2-1 dan harus mengalami hasil imbang setelah gol terjadi pada menit akhir pertandingan. Dengan hasil imbang ini Milan kembali tidak bisa menang usai pada laga sebelumnya juga mengalami hasil imbang kala berhadapan dengan Chievo Veroona. Masih berada di posisi ke 10 dengan torehan 35 nilai. Keadaan ini akan sangat menyulitkan Milan bisa naik ke posisi zona Eropa.

AC Milan kembali bermain dengan menjalani pertandingan di San Siro. Pertandingan yang seharusnya di menangkan oleh Milan karena sudah tidak ada waktu untuk tim merah hitam bermain di jelang akhir musim ini. Namun bukan seharusnya mendapatkan kemenangan, Milan bahkan harus terbobol terlebih dahulu pada menit awal pertandingan. Tepatnya pada menit k2 17, gelandang serang Sulley Muntari harus melakukan kesalahan dikotak pinalti sendiri yang menjadikan pinalti di berikan wasit kepada Hellas Verona. Kesempatan ini pun di manfaatkan dengan baik oleh pemain Veteran Luca Toni. Gol pun tercipta dan Hellas Verona berhasil mendapatkan keunggulan 0-1. Tertinggal menjadikan Milan Kalang kabut dan berusaha keras untuk mendapatkan keunggulan. Akhirnya gol bisa didapatkan pada menit ke 40. Ialah Menez yang berhasil menyamakan kedudukan melalui gol dari sepakan pinalti. Akhirnya hasil 1-1 berakhir pada laga paruh pertama.

Di babal kedua, Milan yang menargetkan bisa mendapatkan kemenangan berhasil langsung mendapatkan gol dari kesalahan pemain bertahan lawan. Kinerja dari Serangan yang dilakukan sejak awal laga babak kedua ini berbuah dengan gol, bunuh diri Panagiotis Tachtsidis. Pemain bertahan Mexes yang melakukan serangan ke petahanan lawan, berhasil mengarahkan bola yang tidak seharusnya di tahan oleh Panagiotis Tachtsidis. Arah bola menjadi berubah dan masuk ke gawang sendiri. Namun Milan bukannya mempertahankan keunggulan ini dan bahkan harus mengalami kebobolan pada akhir pertandingan dengan gol dari pemain Nicolas Lopez. Gol ini pun menghapuskan tiga poin penuh milik Milan.