Adriano Menetap Di Barcelona Hingga 2017 Mendatang

LIGA SPANYOL 2016 – Adriano Correia telah memberikan keputusan yang jelas untuk menetap di klub Barcelona hingga musim 2017 nanti meski kariernya dirumorkan akan pindah ke tim lainnya dalam pekan depan nanti. Sebelum mendekati masa kontraknya bersama tim Blaugrana, dimana Correia telah memperpanjang kontraknya terlebih dahulu hingga satu tahun kedepan. Adriano yang kini menjalani usia 31 tahun itu dapat dikatakan sebagai pemain bebas agen dalam musim depan nanti. Selama berkostum Barcelona, Adriano sering diungkapkan sebagai salah satu bek yang mempunyai kualitas bermain di arena pertandingan. Posisinya di barisan lini belakang tidak kalah bagus dengan skuad lainnya.

Dengan perpanjangan kontrak tambahan selama satu musim, Barcelona akan mudah melaksanakan kompetisi di Liga Spanyol. Meski mempunyai beberapa bek pertahanan yang solid seperti Gerard Pique, Dani Alves, Douglas dan Marc Bartra, dimana tim Los Cules bakal memanfaatkan kesempatan kali ini untuk menjauhi point di klasemen sementara. ” Skuad utama yaitu Adriano Correia sudah memberikan keputusan yang jelas soal perpanjangan kontrak di Camp Nou. Pers tersebut telah diselenggarakan pada hari Selasa lalu. Dia hanya bertahan hingga satu tahun kedepan. Seterusnya, dia akan mempertimbangkan kembali soal masa depannya di dunia sepakbola “.

Pemberitahuan mengenai persoalan tersebut telah dirangkum oleh media Soccernet. ” Saya senang bisa berseragam Barcelona dengan waktu yang panjang, karena mereka mempunyai banyak skuad yang tangguh dan juga haus dengan berbagai titel juara di semua ajang manapun. Oleh karena itu, saya berkeinginan besar untuk melanjutkan karier saya di Camp Nou. Namun kontrak itu akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2017 mendatang “, Jelas Adriano di media twitternya. Sementara itu, Manager Luis Enrique juga merasakan kebahagiaan besar soal pergabungan Adriano di kubu tersebut.

Sebelumnya, Adriano mendapatkan isu yang kurang memuaskan mengenai masa depannya disana. Dia pernah dirumorkan akan hengkang dari posisinya dan berpihak kepada tim lainnya di Premier Inggris lantaran mendapatkan sedikit bermain di arena pertandingan bersama rekan setimnya. Enrique lantas mengakui penampilan terburuknya sewaktu bermain di barisan lini belakang. Menurut BANDAR SBOBET INDONESIA – ” Dia berbeda dengan Jordi Alba yang mampu menghentikan peluang tajam dari tim rival. Ini justru membuat saya lebih memilih Alba dibandingkan dirinya “, Tegasnya kembali. ( JH ).