Agen Bola Bonus – Cukur Munich 4-2, Dortmund Juara Piala Jerman 2013

Agen Bola Bonus – Borussia Dortmund sukses mengangkat trofi Piala Super Jeman usai berhasil menaklukkan sang rival di partai puncak yakni, Bayern Munich. Skuad asuhan Juergen Klopp pun berhaisl menang 4 -2 atas Bayern.

Pada pertandingan yang dimainkan di Signal-Iduna-Park, Minggu (28/08/2013) dinihari WIB ini, Dortmund yang bermain dihadapan pendukungnya sendiri pun sudah menunjukkan keagresifan mereka diawal-awal laga. Dimana Marco Reus sudah berhasil membuat Dortmund Unggul 1-0 saat laga baru berjalan enam menit.

Hanya berselang dua menit, Robert Lewandowski! striker Polandia ini berhasil menambah gol Dortmund, namun sial baginya! gol Lewandowski dinyatakan offside oleh wasit. ALhasil skor 1-0 pun menutup jalannya laga di babak pertama ini.

Masuk di babak kedua, Bayern pun mulai bangkit. Gol penyeimbang kedudukan menjadi 1-1 Bayern pun diectak oleh Arjen Robben yang berhasil memaksimalkan umpan dari kapten tim yakni, Philip Lahm.

Skor yang sudah 1-1 ini menjadi kian seru ketika dua menit berselang bek Bayern yakni, Daniel Van Buyten melakukan gol bunuh diri sehingga membuat Dortmund berbalik unggul menjadi 2-1. Berselang semenit kemudian pun giliran Ilkay Guendogan yang berhaisl mencetak gol sekaligus menambah pundi-pundi gol Dortmund menjadi 3-1 usai sepakannya gagal dihalau kiper pelapis Bayern yakni, Starke.

Robben! winger kelahiran Belanda ini berhaisl memperkecil ketertinggalan Bayern menjadi 3-2 usai dirinya kembali berhasil memaksimalkan umpan matang yang diberikan oleh Lahm. tetapi Dortmund kembali membuat skor menjadi 4-2 setelah serangan kombinasi antara Lewandowski, Guendongan, Pierre-Emerick Aubameyang, dan terakhir bola dicetak gol oleh Reus, Skor akhir 4-2,” dari hasil pengamatan Bonus Agen Bola.

Susunan Pemain Kedua Klub :

Borussia Dortmund : Weidenfeller; Grosskreutz, Subotic, Hummels, Schmelzer, Bender (Kehl 46′), Sahin, Kuba (Aubameyang 72′), Guendogan (Papastathopoulos 88′), Reus, Lewandowski.

Bayern Munich : Starke; Lahm, Boateng, van Buyten, Alaba, Thiago, Shaqiri (Schweinsteiger 67′), Kroos (Dante 86′), Muller, Robben, Mandzukic (Pizarro 75′).

LynBet adalah Agen Bola Online Terpercaya siap melayani Anda dengan senang hati selama 24 Jam Non-Stop dalam bermain game sbobet, ibcbet, casino online dan game bola tangkas. Proses Deposit dan juga Withdraw diproses dengan sangat cepat serta pelayanan cs kami yang sangat ramah tamah.

Silahkan melakukan pendaftaran pada gambar dibawah atau Anda dapat mengontak kami melalui YM Dan Live Chat yang sedang online, atau bisa juga melalui Whatsapp.

daftar
Kepada seluruh member LynBet.com agar selalu berhati-hati pada oknum yang mengatas-namakan LynBet.com dalam melakukan transaksi, LynBet.com tidak melakukan perubahan atau pergantian nomor rekening pada saat ini. Situs Resmi Kami adalah LynBet.com, dan LynBet.org.