Agen Bola Champions – Madrid Tidak Akan Bertahan di Alianz

Agen Bola ChampionsAgen Bola Champions : Real Madrid yang baru saja berhasil mendapatkan kemenangan pada pertandingan La Liga Spanyol melawan Osasuna menatap laga penting melawan Bayern Munchen. Berhasil menang 4-0 atas tim lemah Osasuna pastinya akan menjadi dukungan berat kepada para pemain untuk bisa lolos ke final Liga Champions Eropa.

Cristiano Ronaldo dkk yang akan menjalani laga kedua di Liga Champions Eropa melawan FC Hollywood di Alianz Arena dengan mengandalkan keuntungan kemenangan satu gol yang sudah didapatkan pada pertandingan pertama di Santiago Barnebeu. Dengan sudah menabung satu gol ini, Madrid seharusnya bisa bermain saja ke markas Bayern. Akan tetapi pelatih El Real, Carlo Ancelotti ingin mendapatkan hasil lebih dengan penampilan Madrid yang tidak hanya bermain bertahan. Menurut pelatih yang sudah berpengalaman membawa AC Milan dua kali menjuarai Liga Champions ini, timnya akan bermain dengan menyerang. Seperti yang sudah dilansirkan oleh Agen Bola Champions.

“Madrid memiliki satu gol datang ke jerman nanti melawan Bayern Munchen. Seharusnya kami bisa bermain bertahan agar bisa mendapatkan hasil imbang. Namun saya tidak ingin memainkan formasi bertahan karena hasilnya kami sangat rawan untuk bisa menahan serangan bertubi-tubi dari tim tuan rumah. Jika kami bermain menyerang, maka kami akan bisa berhasil mencuri angka untuk bisa menambah nilai satu gol yang sudah kami miliki”. Ungkap Ancelotti kepada Marca jelang pertandingan semifinal Liga Champions Eropa.

Ancelotti juga sempat menyatakan bahwa akan menurunkan skuat terbaik untuk melawan Bayern Munchen di Alianz Arena, Jerman. Kedua pemain ini sudah bisa kembali bermain setelah pada laga melawan Osasuna keduanya juga bermain dengan baik dan Ronaldo berhasil mendapatkan gol untuk kemenangan timnya. Bukan hanya kedua pemain inti ini saja, Karim Benzema juga akan di turunkan untuk bisa mendapatkan hasil positif pada laga nanti. Madrid sedang berusaha keras untuk pergi ke final Liga Champions yang akan di langsungkan di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal pada akhir bulan Mei mendatang. Madrid juga sedang mengejar gelar ke 10 mereka pada musim ini.