Agen Bola IBCBET – Ronaldo Hat-trick, Madrid Hajar Depor 5-1

Agen Bola IBCBET – Real Madrid yang sempat tertinggal lebih dahulu akhirnya berhasil membalikkan keadaan dan menang telak 5-1 atas tamunya yakni Deportivo La Coruna. Kemenangan besar ini pun tak luput dari Hat-trick sang mega bintang yakni Cristiano Ronaldo.

Pertandingan pun berlangsung di Santiago bernabeu yang tak lain merupakan markas dari Real Madrid. Pada jalannya babak pertama Real Madrid tampil sangat dominan, namun mereka harus kebobolan terlebih dahulu pada menit ke-16 oleh Deportivo La Coruna.

Gol Depor ini pun bermulan dari kerja sama satu dua antara Riki dengan Pizzi, Riki yang telah melewari Raphael Varane ini pun masuk ke kotak pinalti Madrid dan Pizzi pun langsung mengumpankan bola, dengan mudah Riki menaklukan Casillas yang berada dibawah mistar Real Madrid.

Berselang tujuh menit kemudian Madrid pun berhasil mendapatkan pinalti setelah Angel Di Maria dilanggar oleh Manuel Pablo. Cristiano Ronaldo yang menjadi pengeksekusi dengan sempurna memasukkan bola ke gawang Depor yang dijaga oleh Aranzubia, skor pun menjadi 1-1.

Pada menit ke-39 Real Madrid berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 setelah sundulan Di Maria tak mampu dibendung oleh Aranzubia. Memasuki menit ke-44 Ronaldo berhasil menabah keunggulan Madrid menjadi 3-1 setelah menyundul bola hasil rebound sepakan dari Sergio Ramos, Kedudukan 3-1 pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Pelatih Real Madrid yakni Jose Mourinho pun memasukkan Kaka mengantikan Mesut Oezil. Serangan Real Madrid pun semakin bertambah cepat dan hasilnya pada menit ke-66 berawal dari tendangan bebas Xabi Alonso, Pepe yang berada di muka gawang berhasil menyundul bola dan masuk ke gawang skor bertambah menjadi 4-1.

Berselang enam menit kemudian Cristiano Ronaldo memastikan kemenangan Real Madrid setelah berhasil memasukkan bol untuk ketiga kalinya dan lewat tendangan pinalti yang kedua kalinya. Skor akhir pun menjadi 5-1 untuk kemenangan tuan rumah,” yang diberitakan oleh Agen Bola SSSBET.

Dengan raihan kemenangan kali ini Real Madrid pun berhasil naik keposisi ke enam dengan koleksi 10 poin dan juga masih berselisih 8 poin dengan rival abadinya yakni Barcelona yang sedang menduduki pemucak klasemen sementara di La Liga musim ini,” yang dirilis oleh Agen Bola SBOBET.

Kepada anda Player, tidak usah pusing-pusing untuk mencari jasa Judi Betting Online Terpercaya, www.lynbet.com selalu akan melayani anda selama 24 jam non stop dan setiap hari, dan kami juga menawarkan promo sportbook 15% dan Cashback 5% untuk anda, jadi tunggu apa lagi ayo bergabunglah bersama kami, dengan hanya klik disini saja anda akan langsung menjadi member kami.