Agen Bola Ibcbet Terpercaya – Sevilla Menjadi Juara Lewat Adu Penalti

hi-res-f8fc73a044eaba028c463dafba03e22a_crop_northAgen Bola Ibcbet Terpercaya – Mental Juara ditunjukan oleh tim asuhan Unai Emery dalam laga partai final Europa League melawan Benfica. Wakil spanyol itu sukses menaklukan lawan mereka lewat adu penalti 4-2, setelah imbang 0-0 selama 120 menit pertandingan, Setelah bermain imbang tanpa gol pada babak pertama maupun babak kedua dalam laga final hari rabu 14 mei 2014, namun kedua tim masih gagal mencetak gold selama perpanjangan waktu. Faktor kelelahan juga diduga menjadi alasan yang paling tepat untuk kedua tim. Performa kedua tim ini tidak seagresif seperti babak kedua, skor 0-0 akhirnya memaksa final kali ini sampai babak adu penalti.

Kedua tim sebenarnya sama – sama memiliki peluang yang bagus, tetapi Benfica lebih banyak membuat peluang dibandingkan Sevilla tapi mereka membuang peluang mereka karena kedua belah pihak sepertinya ragu – ragu dalam menyelesaikan peluang mereka. Seperti yang dilansirkan Agen Bola Ibcbet Terpercaya.

Dua eksekutor penalti Benfica, Rodrigo dan Oscar Carozo gagal menjalankan eksekusi dengan baik, berbeda dengan seluruh eksekutor Sevilla yang menjalankan tugasnya dengan sangat percaya diri dan sempurna, Pemain Sevilla (Bacca, Stephane M’Bia, Coke, Kevin Gameiro) mereka semua menjalankan tugas mereka dengan baik dengan melepaskan tendangan yang sangat keras dan semuanya gagal dihentikan kiper Benfica, Sedangkan Benfica tampak ragu – ragu saat melakukan tendangan.

Sevilla akhirnya menjadi juara Europa League usai menapaki sejak babak ketiga kuaalifikasi. Sementara Benfica gagal untuk kedua kali secara beruntun setelah sebelumnya kalah dari Chelsea tahun lalu. Seperti yang dilansirkan Agen Bola Ibcbet Terpercaya.