Agen Bola Indo – Kemungkinan Besar Toure Bermain Di Piala FA

Agen Bola Indo – Pemain Manchester City, Yaya Toure setelah absen dalam beberapa hari, kini dikabarkan kondisinya sudah kian membaik. Asal gelandang Partai Gading bisa kembali tampir di final Piala FA. Toure tidak bisa bermain sampai babak kedua, Toure hanya mampu bermain 45 menit saja, saat laga Manchester City melawan Swansea City, 4 Mei Silam.

Toure yang kini mengalami masalah dengan otot kakinya harus terpaksa absen pada laga melawan West Bromwich Albion. Sempat terdengan Toure bakal absen lama di final Piala FA, 11 Mei mendatang, Kini gelandang Tours sudah berusia 29 tahun sudah bisa gabung bermain bersama Manchester City. Jelas terasa sangat sulit apabila haris bermain dalam keadaan level yang tinggi, bahkan dalam pertandingan bisa mendapat cedera, namun masih bisa di atasi oleh Toure.

Salah satu Piala FA yang selalu nantikan oleh Manchester City untuk mencari kesemapatan agar bisa mendapatkan Trofi musim ini. Namun City sendiri sudah gagal untuk mempertahankan laga Trofi Premier League setelah harus berhadapan dengan musuh buyutannya yaitu Manhester United.

Roberto Mancini kini harus menerunkan pemain lapisan kedua agar bisa melawan West Bromwich Albion. Demi mempersiapkan Manchester City untuk menuju di Piala FA, City sendiri harus menurunkan delapan pemain berbeda dari laga terakhir bertemu Swansea City.

Saat City mengalahkan WBA hanya dengan skor 1-0 dihelat di Etihad Stadium, Rabu (08/05/2013) dinihari WIB tadi. Namun dalam pertemaun terakhir, tidak terlihat nama, Yaya Toure, Sergio Aguero, David Silva, Vincent Kompany, Gael Clichy dan Nemanja Nastasic. Pemain ini akan mengisi Starting Eleven City saat pertandingan terpenting, Kompetisi ini merupakan kompetisi terakhir bagi City untuk bisa meraih Trofi musim ini.

City juga pernah gagal di Premier League, tentu ini membuat Mancini berpikir agar tidak kalah dalam pertandingan selanjutnya. City juga menurunkan Kiper utamanya, Costel Pantilimon, tetapi Mancini sendiri belum juga mencatakan nama nama yang akan bermain pada laga selanjuntya. City masih mempunyai empat hari lagi untuk bisa melawan WBA.