Agen Bola Inggris – Arsenal Sudah Dapatkan Luiz Gustavo?

Agen Bola Inggris – Klub Premier League Arsenal dikabarkan telah berhasil mendapatkan salah satau pemain Bayern Munich yakni Luiz Gustavo. Arsenal dikabarkan telah resmi mendapatkan gelandang Bayern Munich tersebut dengan mahar sebesar 14 juta poundsterling atau setara dengan Rp223 miliar. Rencananya Luiz Gustavo akan segera bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini sehingga Luiz Gustavo akan menjadi pemain kedua yang direkrut oleh Arsenal karena sebelumnya Arsenal juga berhasil mendatangkan Yaya Sanogo dengan status bebas transfer.

Arsenal memang terus memantau perkembangan pemain berusia 26 tahun tersebut. Bahkan Arsenal langsung bergerak cepat ketika mendengar posisi pemain tersebut terancam di Bayern Munich. Posisi Luiz Gustavo memang terancam ketika Bayern Munich mendatangkan pemain-pemain baru seperti Thiago Alcantara dan mario Gotze. Hal tersebut yang membuat Luiz Gustavo ingin meninggalkan Bayern Munich dan mencari klub yang dapat memberikan dirinya kesempatan bermain yang lebih banyak.

 Pada bursa transfer musim panas ini, Arsenal memang gencar mendatangkan beberapa pemain bagus untuk menambah skuad meriam london menjalani musim kompetisi 2013/2014 yang akan segera dimulai. Pada transfer musim panas ini Arsenal dikabarkan memiliki amunisi dana sebesar 70 juta poundsterling untuka mendatangkan pemain-pemain baru ke Emirates Stadium.

Sebelumnya Luiz Gustavo sempat menyatakan bahwa dirinya akan tetap berada di Allianz Arena untuk menunjukan kesetiannya dengan Bayern Munich. Namun dengan kedatangkan pemain baru ditambah dengan kondisinya yang sering kurang prima membuat sang pemain memutuskan untuk hengkang dan bergabung dengan Arsenal.

Mendengar Luiz Gustavo telah setuju dengan Arsenal, pelatih Arsenal, Arsene Wenger menyatakan dirinya sangat bahagia karena Arsenal sangat membutuhkan pemain sekelas Luiz Gustavo. Arsene Wenger juga menyatakan bahwa kedatangan Luiz Gustavo membuat lini tengah Arsenal menjadi semakin kuat dan Luiz Gustavo akan disandingkan dengan Mikel Arteta dilini tengah.

Arsenal juga dikabarkan sedang memburu permain depan milik Liverpool, Luis Suarez. Meski Liverpool menyatakan tidak akan melepas Luis Suarez. Namun Arsene Wenger menyatakan dirinya akan tetap ngotot untuk mendatanglkan Luis Suarez ke Emirates Stadium. Keinginan Arsene Wenger mendatangkan Luis Suarez karena salah satu penyerang mereka yakni Gervinho telah meninggalkan Arsenal dan memilih bergabung dengan klub Italia yakni AS Roma, dilansir oleh  Agen Bola inggris Terpercaya.