AGEN BOLA LIGA – Higuain Bantah Rumor Kepindahannya Ke Barcelona

downloadAGEN BOLA ONLINE – Higuain yang sebelumnya sempat dikabarkan dikaitkan dengan Barcelona saat ini memilih lebih bertahan di Napoli. Walaupun rekan senegaranya yang tidak lain bintang dunia, Lionel Messi ingin mengajaknya bermain bersama Di Camp Nou tetapi itu memang tidak membuat Higuain tertarik. Saat ini Higuain juga membantah berita yang mengatakan bahwa dirinya akan segera meninggalkan Napoli karena sudah merasa tidak lagi betah bermain disana. Higuain dikabarkan akan tetap bertahan di Napoli hingga musim depan. Setelah meninggalkan Real Madrid beberapa musim lalu, Higuain kini memang semakin bersinar bersama Napoli. Pemain berjuluk El Pipita tersebut di kubu Los Blancos memang tidak mendapatkan tempat bermain di skuat utama.

Dan akhirnya memilih untuk angkat kaki dan pindah. Musim mendatang Higuain memang sedang ingin tampil dengan peforma yang baik bersama Napoli. Bersama timnas Argentina pemain tersebut juga tampil dengan maksimal. Saat ini Higuain sendiri memang sedang tidak ingin membicarakan hal lain,selain ingin membawa negaranya Argentina bisa keluar sebagai juara pada tahun 2014 ini ini. Pihak Barcelona sendiri memang dikabarkan membidik beberapa pemain untuk bisa membuat musim mereka menjadi lebih baik lagi dari musim sebelumnya. Keinginan untuk membawa Higuain bermain di Camp Nou adalah, permintaan dari Lionel Messi. Tapi ini memang masih belum pasti adanya. Pihak Napoli sendiri memang tidak akan dengan mudah untuk bisa menjual pemain mereka tersebut. Higuain akan membawa negaranya melawan Swiss dini hari nanti. AGEN BOLA ONLINE

Dan disinilah pemain tersebut akan membuktikan peformanya bersama Lionel Messi dan kawan-kawan. Ini memang bukanlah perkara yang mudah. Higuain sendiri memang sangat menikmati bermain bersama Napoli, setelah di Santiago Bernabue dirinya memang hanya lebih banyak merasakan hangatnya bangku cadangan saja. Dan itu tidak membuat dirinya betah, karena Higuain juga sangat ingin bermain dan selalu mengasah peformanya. Di Napoli Higuain memang cukup mendapatkan jam bermain. Terbukti baru beberapa musim bergabung bersama Napoli,El Pipita memang sudah mencetak beberapa gol untuk tim barunya. Napoli sendiri memang dikabarkan juga akan mendatangkan beberapa pemain untuk membuat musim mendatang mereka bisa naik peringkat dari sebelumnya yang hanya mampu finish pada posisi ketiga.