AGEN BOLA LIGA – Real Madrid Minati Raheem Sterling

images (1)AGEN SBOBET ONLINE – Salah satu pemain Liverpool, Raheem Sterling saat ini menjadi salah satu pemain yang ingin didatangkan ke Santiago Bernabue. Ini adalah kali pertama bagi pemain tersebut diberitakan dengan kepindahannya ke klub lain. Ini memang masih belum pasti adanya. Tapi dikabarkan saat ini Real Madrid memang sudah menyiapkan dana untuk bisa mendatangkan pemain tersebut dalam bursa trasnfer panas yang akan datang nanti. Pihak Liverpool sendiri memang masih belum mengabarkan bahwa mereka akan melepaskan pemain mereka tersebut kepada Real Madrid pada bursa transfer yang akan datang nanti. Saat ini Sterling adalah salah satu pemain yang memang cukup penting bagi kubu Liverpool. DI beberapa musim terakhir pemain tersebut memang selalu tampil dengan memukau.

Hal inilah yang membuatnya saat ini menjadi pemain yang memang cukup diincar oleh beberapa klub besar Eropa maupun lainnya. Saat ini Real Madrid dikabarkan sudah menyiapkan proposal sebesar 31 Juta Euro untuk bisa mendatangkan pemain tersebut. Saat ini pemain tersebut memang masih terbilang muda dan bertanlenta. Real Madrid memang akan mendapatkan kesulitan untuk bisa mendapatkan pemain tersebut nantinya. Saat ini Sterling memang mempunyai peran yang sangat penting bagi kesuksesan tim asuhan Brendan Rodgers saat ini. Sterling yang baru saja membawa Liverpool mendarat di posisi kedua di kancah Premier League musim lalu akan bermain di Liga Champions di musim mendatang bersama Suarez dan kawan-kawan. Pelatih Brendan Rodgers memang masih membutuhkan jasa pemain tersebut untuk bisa mengamankan posisi mereka di Premier League nanti. AGEN SBOBET ONLINE

Ini memang akan menjadi kesulitan sendiri untuk Real Madrid nantinya. Los Blancos memang banyak mengincar pemain pada saat ini untuk bisa membuat pergerakan tim mereka menjadi lebih baik lagi dimusim mendatang. Selain Sterling memang ada sejumlah nama pemain hebat yang akan mereka datangkan dengan harga boyong yang memang tinggi. Real Madrid tertarik dengan Sterling karena di Piala dunia 2014 ini, pemain asal Inggris ini memang tampil dengan sangat baik bersama Wayne Rooney dan kawan-kawan. Meskipun Inggris memang mendapatkan tiket pulang lebih dulu tetapi, itu tidak membuat Sterling putus asa untuk tetap memberikan permainan terbaik nantinya pada klubnya. Saat ini Real Madrid memang masih mencoba melakukan pendekatan dengan pihak Liverpool untuk bisa membicarakan bahwa saat ini mereka menginginkan jasa pemain muda tersebut.