Agen Bola – Madrid Juara Guinness Internasional Championship Cup

Agen Bola Terpercaya – Real Madrid akhirnya keluar sebagai jawara Guinness Internasional Championship Cup setelah dipartai final berhasil menundukan Chelsea dengan skor 3-1. Pertandingan final Guinness Internasional Championship Cup antara Real Madrid berhadapan dengan Chelsea dilansungkan di Sun Life Stadium, Florida pada tanggal 8 Agustus 2013. Dalam pertandingan final tersebut bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo berhasil melesatkan dua gol kegawang Chelsea.

Bertanding di Sun Life Stadium, Florida sejak menit awal pertandingan Real Madrid dan Chelsea sama-sama menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Pertandingan yang baru berjalan 14 Real Madrid berhasil membuka keunggulan menjadi 1-0 setelah Marcelo berhasil membobol gawang Chelsea yang dikawal oleh Petr Cech. Tertinggal 1-0 pelatih Chelsea, Jose Mourinho mencoba memberiak instruksi kepada anak asuknya agar bermain lebih menyerang lagi.

Dua menit setelah gol Marcelo, Chelsea berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelag Ramires berhasil memperdayai kiper Real Madird, Iker Casillas. Gol Ramires berawal dari pergerakannya yang gagal diantisipasi oleh dua bek Real Madrid sehingga Ramires bebas dan hanya berhadapan satu lawan satu dengan Casillas dan diakhiri dengan sebuah congkelan yang tidak mampu diantisipasi oleh Iker Casillas. Setelah skor 1-1 kedua tim saling jual beli serangan. Namun lagi-lagi Real Madrid berhasil membuka keunggulan menjadi 2-1 lewat gol tendangan bebas Cristiano Ronaldo pada menit 31. Skor 2-1 pun bertahan hingga babak pertama usai.

Tertinggal 2-1 dari Real Madrid membuat Jose Mourinho mengambil keputusan untuk menggantikan gelandang oscar dan juga Frank Lampard untuk menambah daya gedor Chelsea. Startegi Jose Mourinho seperti berjalan dengan baik karena di awal babak kedua Chelsea mendapatkan dua peluang emas, namun sayang masih belum berhasil membuahkan gol karena kedua peluang tersebut masih bisa dipatahkan oleh Iker Casillas.

Alih-alih untuk menyamakan kedudukan malah Chelsea harus kecolongan lagi untuk kali ketiga nya pada pertandingan tersebut. Cristiano Ronaldo berhasil membawa Real Madrid unggul semakin besar menjadi 3-1 sekaligus mencatatkan namanya untuk kedua kalinya dipapan skor pada pertandingan ini.

Unggul 3-1 Real Madrid terus menggempur pertahanan Chelsea untuk memperbesar keunggulan. Tercatat Real Madrid mendapatkan tiga peluang emas lagi lewat kaki Angel Di maria dan satu gol dari Morata yang dianulir oleh wasit karena lebih dulu berada dalam posisi offside. Skor 3-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan telah usai, dilansir oleh Agen Bola Terpercaya.