Agen Bola Olimpiade 2012 – Benfica Taklukkan Madrid 5-2

Agen Bola Olimpiade 2012 – Klub raksasa Spanyol, Real Madrid secara mengejutkan kalah dari klub asal Portugal, Benfica dengan skor cukup telak 5-2. Ini merupakan kekalahan pertama Real Madrid, karena selama ini klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut selalu mendulang hasil positif bahkan tidak pernah seri setiap berlaga. Hasil posotif tersebut diraih dari hasil pertandingan di La Liga. Real Madrid berhasil mencapai rekor 100 point dalam 1 musim dan unggul selisih 9 point dari rivalnya Barcelona. Namun rekor baik tersebut telah dipatahkan oleh Benfica yang secara mengejutkan mencukur Real Madrid 5-2.

Agen Bola SBOBET Olimpiade 2012 mengabarkan bahwa Benfica menjamu Real Madrid dalam laga persahabatan yang bertajuk Eusebio Cup, Sabtu, 28 Juli 2012. Dalam laga persahabatan tersebut Real Madrid menurunkan pemain-pemain mudanya dan tidak diperkuat oleh pemain-pemain pilarnya seperti Cristiano Ronaldo, Iker Casillas, Sergio Ramos dan juga Arbeloa karena masih berlibur usai membela negaranya masing-masing di Piala Eropa 2012 yang berakhir pada 1 Juli lalu.

Meski tidak diperkuat beberapa pemain pilarnya, namun Madrid tetap menebarkan ancaman buat Benfica. Benfica lebih dulu unggul 1-0 dari Real Madrid berkat gol yang diciptakan oleh Javi Garcia membobol gawang Real madrid lewat sebuah tandukan pada menit ke 4. Tertinggal 1-0 membuat Real madrid bermain terus menekan. Madrid baru bisa membalas di menit ke 18 lewat aksi Jose Callejon setelah menyelesaikan umpan silang Angel Di Maria. Dua menit berselang Madrid berhasil membalikkan keunggulan. Callejon kembali menjadi pencetak gol usai meneruskan umpan tarik dari Gonzalo Higuain sehingga skor berbalik menjadi 1-2 untuk keunggulan Madrid. Namun keunggulan itu hanya bertahan dua menit. Benfica kembali mencetak gol melalui Axel Witsel dan membuat kedudukan 2-2 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Benfica yang bermain di publiknya sendiri mendapatkan dukungan penuh dari fansnya sehingga tampil lebih agresif. Dibabak kedua Benfica sangat bersemangat dan berhasil mengunci pertahanan Real Madrid. Hasilnya Benfica berhasil menciptakan 3 gol yang disumbangkan oleh Enzo Perez membuat timnya kembali unggul 3-2 dimenit ke 53, Lalu enam menit berselang Luis Martins semakin membawa Benfica meninggalkan Madrid 4-2. Dan pada menit 85, Perez mencetak gol keduanya di laga ini sekaligus menyegel kemenangan 5-2, dilansir oleh Agen Bola IBCBET Olimpiade 2012.

Bagi para player yang ingin bergabung dengan kami dan mendapatkan ID/user gratis dari kami segera klik disini dan anda akan menjadi member kami.