Agen Bola Olimpiade 2012 – Kagawa Pahlawan Kemenangan MU

Agen Bola Olimpiade 2012 Bintang baru Manchester United yang baru didatangkan Manchester United dari Borussia Dortmund, Shinji Kagawa menjadi pahlawan Manchester United saat berhadapan melawan klub China, Shanghai Shenhua dalam lawatan tur pramusim Manchester United ke China. Shinji Kagawa tampil gemilang di laga persahabatan menghadapi Shanghai Shenhua, Rabu 25 Juli 2012. Dalam laga bertajuk Chevrolet China Cup itu, Kagawa mencetak gol tunggal kemenangan MU setelah menerima umpan dari Bebe. Ini menjadi hasil positif bagi MU karena telah mendatangkan Kagawa ke Old Trafford.

Agen Bola Tangkas Olimpiade 2012 menyatakan bahwa Kagawa akhirnya terpilih sebagai man of the match dalam laga tersebut. Menanggapi penampilan pemain internasional Jepang itu, manajer MU, Sir Alex Ferguson tak sungkan melayangkan pujian. Ferguson menyatakan sangat puas dengan penampilan yang ditampilkan oleh Kagawa dan memang benar ia merupakan pemain yang sangat baik serta sangat kreatif dilapangan hijau. Ferguson juga mengungkapkan Kagawa akan menjadi tumpuan Manchester United dilini tengah dans menurut Ferguson Kagawa merupakan sosok yang tepat untuk menjadi jendral lapangan tengah Manchester United.

Tak lupa Fergie juga memuji penampilan Bebe. Setelah sukses mencetak gol penyeimbang melawan Ajax Cape Town, Bebe berhasil menciptakan assist untuk gol Kagawa. Menurut Fergie sejak kembali ke Manchester United dari masa peminjamannya. Bebe tampil fantastis dengan menciptakan assist, saya pikir dia bermain sangat baik ketika datang sebagai pemain pengganti. Fergie juga menyatakan Bebe akan menjadi pilihan di skuad Manchester United karena performanya semakin meningkat, dilansir oleh Agen Bola SBOBET Olimpiade 2012.

Ferguson pun merasa yakin kalau skuad yang sekarang dimilikinya akan mampu berselisih dengan Manchester City dan juga Chelsea dalam perebutan trofi Premier Leageu musim 2012-2013. Ferguson pun berjanji akan kembali merebut trofi Premier League dari tangan Manchester City pada musim depan. Ferguson juga sempat menyatakan kenangan pahit tersingkir di fase knock out liga Chempions musim lalu tidak akan pernah terulang lagi sehingga musim depan Ferguson berjanji akan mengobati rasa kekecewaan yang dialami oleh fans Manchester United.

Bagi para player yang ingin bergabung dengan kami dan mendapatkan ID/user gratis dari kami segera klik disini dan anda akan menjadi member kami.