AGEN BOLA ONLINE – Insiden Suarez Buat Owen Angkat Bicara

images (2)AGEN BOLA SPORT – Suarez kembali melakukan Insiden yang tidak dinginkan dan merugikan banyak pihak. Saat pertandingan antara Italia dan Uruguay beberapa hari yang lalu, Suarez mengigit bek Italia Giorgio Chiellini. Hal ini pun mengundang banyak kontroversi dan menarik simpati dari banyak pihak. Salah satu mantan pemain Liverpool, Michael Owen saat ini menyayangkan dengan perbuatan dan tindakan yang dilakukan pemain tersebut. Menurut Owen, Suarez tidak bisa mengontrol diri dengan baik. Ini adalah pertandingan Piala dunia dan ini bukan pertandingan biasa. Jadi setiap pemain harus bisa mengontrol emosi mereka. Seharusnya kemenangan Uruguay dengan score tipis 1-0 kemarin, menjadi sesuatu yang bisa di banggakan oleh timnas Uruguay.

Tetapi insiden yang dilakukan Suarez memang merusak segalannya. Suarez sendiri memang tidak mendapatkan sanksi di lapangan. Wasit yang mempimpin pertandingan Grup D tersebut memang tidak memberikan sanksi keras kepada Suarez walaupun tindakannya membuat pemain bertahan Italia tersebut cukup mendapatkan sedikit luka. Owen sendiri menyatakan bahwa Suarez memang memiliki permainan yang sangat indah dan sangat diandalkan oleh Liverpool saat ini. Tetapi karena tidak bisa mengontrol dirinya sendiri ini akan menjadi bomerang sendiri bagi Suarez. Penyerang handal milik Liverpool itu memang sudah tampil dengan sangat bagus dipiala dunia 2014 ini. Suarez memang sempat mendapatkan sanksi oleh Fifa beberapa musim yang lalu setelah mengigit salah satu pemain dari lawan timnya. Dan Suarez pun tidak dimainkan di beberapa pertandingan. AGEN BOLA SPORT

Saat ini Suarez bisa saja terkena sanksi Internasional, dan tidak akan dimainkan di beberapa pertandingan yang akan mereka jalani nanti. Tetapi ini memang masih menunggu kepastian saja dari Fifa. Dan apapun keputusannya nanti Suarez memang harus menerimanya. Saat ini Fifa memang sedang menyelidiki kasus atas kejadian yang dilakukan Suarez ini. Owen sendiri memang saat ini memperhatikan permainan yang ditunjukan oleh Suarez. Uruguay sendiri memang cukup bergantung pada Suarez saat ini sebagai mesin gol mereka. Suarez memang bukan bermain baik baig Liverpool saja, karena di piala dunia 2014 ini peforma pemain tersebut memang sangat baik. Hal ini yang membuat Owen memberikan pujiannya kepada pemain tersebut. Suarez akan lebih baik lagi apabila lebih bisa untuk mengontrol dirinnya. Unggkap Owen.