Agen Bola Online – Ronaldo Menjadi Pemain Dengan Gaji Terbesar Kedua

Agen Bola Online – Mega bintang Real Madrid berkebangsaan Portugal, Cristiano Ronaldo dikabarkan menjadi pemain dengan nilai pendapatan terbesar kedua di dunia. Kabar tersebut beredar setelah sang pemain dikabarkan seyuju untuk melakukan perpanjangan kontrak dengan pihak Real Madrid sekaligus Real Madrid menaikan gaji kekasaih Irina Shayk. Real madrid dan Cristiano Ronaldo pun dikabarkan setuju untuk melakukan perpanjangan kontrak hingga tahun 2018.

Dengan perpanjangan kontrak hingga tahun 2018 serta kenaikan gaji, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan menerima gaji sebesar €17 juta atau setara Rp231 miliar per tahun. Dengan kenaikan gaji tersebut, Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang memiliki penghasilan tertinggi di Liga Spanyol. Namun gaji yang didapatkan oleh Cristiano Ronaldo belum mampu membuat dirinya sebagai pemain bergaji tertinggi didunia pasalnya pemain yang memiliki gaji tertinggi didunia disandang oleh mantan penyerang Barcelona dan Inter Milan yang kini bermain untuk Anzhi Makhachkala yakni Samuel Eto’o.

Cristiano Ronaldo memang beberapa kali dikabarkan akan segera meninggalkan Real Madrid karena tuntutannya untuk kenaikan gaji selalu tidak dipenuhi oleh pihak El Real. Namun saat ini semuanya telah jelas karena sang pemain sudah setuju untuk memperpanjangi kontrak baru dengan Real Madrid. Kabar ini sekaligus mematahkan rumor yang menyatakan Cristiano Ronaldo akan segera meninggalkan Real Madrid.

Diperingkat ketiga dengan pemain yang memiliki gaji tertinggi didunia diraih oleh bintang Barcelona, Lionel Messi yang meraih €16 juta atau setara Rp218 miliar per tahun. Sementara daftar keempat diisi oleh bintang baru Barcelona, Neymar. Neymar baru saja bergabung dengan Barcelona dan di Barcelona dirinya mendapatkan penghasilan sebesar €15 juta setara Rp204 miliar.

Sementara penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic menjadi pemain kelima gaji tertinggi dengan penghasilan €14,5 juta atau Rp197 miliar per tahun. Di posisi ke enam ada bintang baru AS Monaco, Radamel Falcao yang mendapat gaji sebesar €14 juta setara Rp190 miliar per tahun.

Berikut Ini Daftar 10 Pemain Dengan Gaji Tertinggi menurut Agen Bola Terpercaya

1. Samuel Eto’o (Anzhi) — €20m setara Rp272 miliar
2. Ronaldo (Real Madrid) — €17m setara Rp231 miliar
3. Messi (Barcelona) — €16m setara Rp218 miliar
4. Neymar (Barcelona) — €15m setara Rp204 miliar
5. Ibrahimovic (PSG) — €14.5m setara Rp197 miliar
6. Radamel Falcao (Mónaco) — €14m setara Rp190 miliar
7. Rooney (Manchester United) — €13.8m setara Rp188 miliar
8. Sergio Agüero (Man. City) — €13.5m setara Rp184 miliar
9. Yayá Touré (Man. City) — €13m setara Rp177 miliar
10. Thiago Silva (PSG) — €12m setara Rp163 miliar