Agen Bola Online Sbobet – Gerardo Martino bertahan di kursi kepelatihan Barcelona

estrella_0Agen Bola Online Sbobet – Pelatih Barcelona, Gerardo Martino diberitakan akan mendapatkan tawaran untuk memperpanjang kontrak dirinya di Barca oleh dikertur Barcelona Andoni Zubizarreta, juga dikatakan bahwa direktur klub barcelona itu sendiri langsung meminta Gerardo untuk bertahan di kursi pelatihan barcelona, padahal banyak pihak yang berbicara bahwa penurunan performa Barca pada musim 2013-2014 akibat proses pergantian pelatih. pelatih barca itu sendiri dianggap oleh publik tidak cukup bisa untuk menangani Azulgranas sebagai pelatih.

Gerardo sendiri sempat dikritik pada awal musim pertama kali dirinya bersama Barcelona, Karena pada awal musim penurunan performa barcelona, Barca sendiri tidak bermain layaknya seperti dulu seperti di era Pep Guardiola dan Tito Villanova yang sekarang sudah pindah dari klub Azulgranas tersebut, Barcelona sendiri saat kepelatihan Martino dikatakan bermain layaknya tim yang hanya mementingkan hasil saja, Berbeda dengan saat era Villanova Barca bermain dengan sistem menyerang ala tiki – taka.

Martino juga dikabarkan tidak dapat memaksimalkan kedua pemain bintang Barcelona, Padahal Lionel Messi dan Neymar jr keduannya diharapkan dapat menjadi pasangan yang mematikan bagi klub asuhan Martino dimusim ini, seperti yang dilansirkan Agen Bola Online SBOBET.

Martino Diberitakan akan diberikan kontrak baru usai pihak club menuntaskan negosiasi kenaikan gaji pemain binta Lionel Messi, Martino dikabarkan akan diberikan wewenang untuk memilih stafnya sendiri, Seperti yang dilansirkan oleh Agen Bola Online Sbobet.