Agen Bola Online – Trigol Cavani Bawa Napoli Hancurkan Inter

Agen Bola Online – Napoli sukses meraih kemenangan kala didatangi oleh Inter Milan di lanjutan laga ajang Liga Italia Serie-A. Tak main-main, trigol dari Edinson Cavani berhasil membawa Napoli menghantam Inter Milan dengan skor meyakinkan yakni 3-1.

Pada pertandingan yang berjalan di Stadion San Paolo (06/05/2013) dinihari WIB ini, Napoli sudah menunjukkan keperkasaanya saat laga baru berjalan tiga menit. Dimana berawal dari bola umpan dari Goran Pandev kepada Cavani, lalau nama terakhir berhasil mendapat bola dan berhasil melepaskan tembakan keras yang tak mampu dibendung oleh kiper Inter yakni, Samir Handanovic, skor 1-0.

Inter pun beraksi atas gol dari Cavani tadi. Namun sayang temabakan bebas dari Fredy Guarin masih sukses dihalau oleh Morgan De Santics yang tak lain merupakan kiper dari Napoli. Inter kembali mengancam lewat tembakan keras Alvaro Pereira yang masih mampu dijangkau oleh De Santics.

Inter pun berhasil menciptakan golnya dimenit ke-22 lewat titik putih menyusul pelanggaran pemain Napoli terhadap Ricky Alvarez. Lantas Alvarez yang maju sebagai pengeksekutor pun dengan mantap menjebol gawang De Santics, skor 1-1.

Handanovic! kiper Inter ini berhasil melakukan penyelamatan gemilang dengan mementahkan tembakan keras yang dilesatkan Blerim Dzemaili dari luar kotak penalti. Di menit ke-32 gantian Napoli yang mendapatkan penalti setelah Juan Zuniga dijatuhkan oleh pemain Inter di kotak terlarangnya. Lantas Napoli pun maju sebagai algojo, dan dengan mudah dirinya berhassil menjebol gawang Handanovic, skor 2-1, babak pertama pun ditutup.

Masuk di babak kedua, Napoli langsung tampil tancap gas, dimana mereka telah mendapatkan peluang dari tembakan Pandez yang masih mampu dibendung Handanovic. Andrea Ranocchia! nyaris saja sundulannya berhasilo merobek jala Napoli andaikan arah bola tidak menyamping tipis dari gawang.

Cavani! striker asal Uruguay ini ternyuata mampu mencatatkan Hat-trick di laga ini di menit ke-77. Berawal dari serangan balik, lalu Pandev pun mengirimkan umpan yang mengarah ke Cavani, dan Cavani pun langsung menyambar bola dan gol puun terjadai, skor akhir pun menjadi 3-1.

Dengan hasil kemenangan ini pun tetap membuat Napoli berada diurutan kedua di klasemen sementara Serie-A dengan raihan 72 poin. Sementara dari Inter sendiri pun harus turun ke urutan kedelapan dengan raihan 53 poin.

Susunan Pemain Kedua Klub :

Napoli: De Sanctis, Gamberini (Rolando 63), Cannavaro, Britos, Maggio, Behrami, Dzemaili (Armero 66), Zuniga, Hamsik, Pandev (Insigne 85), Cavani

Inter: Handanovic, Ranocchia (Schelotto 83), Chivu, Juan Jesus, Jonathan, Kuzmanovic (Pasa 83), Kovacic, Benassi (Cambiasso 46), Pereira, Guarin, Alvarez