Agen Bola Penipu – Chelsea Tekuk MU 1-0

Agen Bola Penipu – Dalam laga Inggris chelsea yang mendapatkan kemenangan 1-0 atas Manchester United yang di helat di Old Trafford, Minggu (5/5/2013). Atas kekalahan ini Manchester United tidak harus menggeserkan angka, Chelsea yang menang dalam laga ini harus kembali menempati posisi ke tiga klasemen dengan nilai 68, dengan unggul satu poin di atas Arsenal yang kini berada di posisi keempat, namun Arsenal punya satu laga pertandingan lagi.

Memasuki awal jalan nya pertandingan, chelsea yang sempat mendapatkan peluang emas lewat Oscar, asal gelandang Brazil itu terus berlari dari tengah tanpa ada yang menjaga, sebeblum akhirnya tendang di lepaskan dari kaki kanan dari dekat kotak pinalti. Namun tendangan tersebut mengenai tiang gawang.

Di menit menit ke 43, peluang yang didapatkan Robin Van Persie hasil umpan dari Ryan Giggs di sambut dengan sukses namun tendangan tersebut masih melambung tinggi. Semnit habisnya babak pertama selesai, pemain Chelsea, Oscar kini mendapatkan peluang, sayang sekali bola yang di tendangannya masih melencengn, sampai babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Manager Ser Alex Ferguson melihat pola pemain tidak sama lagi langsung saja melakukan pengantian pemain. Tom Cleverlyer dan Anderson ditarik keluar, sementara yang dimasukan Wayne Rooney dan Alexander Buttner. Pemain yang di masukan dengan beberapa menit terlihat pola permain yang berubah, sementara Chelsea yang kini terlihat begitu berbahaya dalam melakukan serangan balik.

Berjalan empat menit kemudian Chelsea yang kini bermain dengan agresif pada menit ke 90, diawali serang balik yang begitu cepat, bola yang diberikan oleh juan Mata berada di sisi kiri, gelandang asal Spanyol itu langsung saja melakukan tendangan kaki kirinya yang mengenai kaki Phil Jones langsung saja masuk ke gawang sehingga membuat chelsea harus unggul 0-1.

Dalam sisa pertandingan pemain Manchester United, Rafael Da Silva harus mendapatkan kartu merah dengan melakukan pelanggaran keras atas David Luiz, David Luiz yang mendapatkan kartu merah langsung saja melakukan penggantian pemain pengganti Antonio Valencia dengan Javier Hernandez, tetapi sang penyerang asal Meksiko ini tidak memberikan gol nya untuk tuan rumah terlihat terjadi aksi ribut antar kedua club tersebut.

Susunan Pemain dari kedua club tersebut :

Manchester United: Lindegaard, Rafael, Evra, Jones, Vidic, Evans, Cleverley (Buttner 68), Anderson (Rooney 68), Giggs, Valencia (Hernandez 90), Van Persie.

Chelsea: Cech, Azpilicueta, Ivanovic, Cole, Luiz, Oscar, Mata, Ramires, Moses (Torres 73), Lampard, Ba.