Agen Bola Sbobet – MU Ditaklukan Sevila 1-3 Di Old Trafford

Agen Bola Sbobet – Jawara Premier League 2012/2013 Manchester United kembali meraih hasil yang buruk pada pertandingan uji coba pramuism. Manchester United kali ini secara mengejutkan ditaklukan oleh klub La Liga, Sevilla dengan skor 1-3. Kekalahan Manchester United ini sekaligus menambah daftar kekalahan menjadi tiga kali kalah pada pertandingan tur pramusim.

Pertandingan antara Manchester United berhadapan dengan Sevilla berlangsung di Old Trafford pada Sabtu, 10 Agustus 2013 dinihari. Sejak menit awal pertandingan kedua pelatih sama-sama menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Namun Manchester United yang bermain dihdapan pendukungnya sendiri tidak mampu mengimbangi permainan Sevilla pada babak pertama.

hasilnya pertandingan baru berjalan 22 menit Sevilla berhasil membuka keunggulan lewat gol yang diciptakan oleh Victor Manchin Perez Vitola. Kiper Manchester United, David De Gea gagal mengantisipasi bola yang dilesatkan oleh Vitolo. Unggul 0-1 membuat Sevilla semakin percaya diri. Bahkan Sevilla mampu menambah keunggulan menjadi 0-2 empat menit berselang. Tepatnya dimenit 26 Victor Manchin Perez Vitolo kembali berhasil memperdayai David De Gea. Skor 0-2 untuk keunggulan tim tamu Sevilla bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Manchester United yang tertinggal dua gol mencoba bermain lebih agresif lagi. hasilnya Manchester United berhasil memperkecil keunggulan menjadi 1-2 setelah Antonio Valencia berhasil membobol gawang Sevilla. Tertinggal satu gol membuat pemain Manchester United semakin bermain menekan untuk menyamakan kedudukan.

Namun kokohnya barisan pertahanan Sevilla membuat pemain Manchester United kesulitan untuk membuat peluang. Alih-alih untuk menyamakan kedudukan malah Manchester United harus tertinggal 1-3 dimenit-menit akhir pertandingan setelah Bryan Rabello Mella berhasil membobol gawang David De Gea. Skor 1-3 pun bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan telah usai.

Kekalahan ini menjadi kekalahan ketiga Manchester United dari total 7 pertandingan tur pramusim mereka. Kekalahan pertama Manchester United ketika berhadapan dengan klub Thailand, Singha All Star XI. Dan kekalahan kedua mereka ketika berhadapan dengan klub Jepang, Yokohama F. Marinos. kekalahan dari Sevilla ini menjadi kekalahan yang ketiga.

Dengan kekalahan ini menambah daftar hasil buruk Manchester United sejak ditukangi oleh pelatih David Moyes yang menggantikan posisi Sir Alex Ferguson, dilansir oleh Agen Bola Sbobet Terpercaya.