Agen Bola Sbobet Terpercaya – Suarez Berharap Ronaldo Tidak Mencetak Gol

luis-suarez_2542742bAgen Bola Sbobet Terpercaya – Penyerang andalan Liverpool Luis Suarez dan pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menjadi raja top scorer Eropa di musim ini dengan catatan koleksi 31 gol, Namun Ronaldo masih bisa menambah jumlah tersebut, karena akan memainkan jornada terakhir La Liga. tetapi Suarez berharap agar Ronaldo tidak dapat mencetak gol lagi pada pertandingan penutup melawan Espanyol di akhir pekan nanti. Kendati demikian pemain berusia 27 tahun tersebut sudah siap mental jika akhirnya gelar tersebut jatuh kepada Ronaldo.

“Saya sangat berharap agar Cristiano Ronaldo tak dapat mencetak gol – gol lagi! Dia memang salah satu pemain terbaik didunia dan semua orang tahu akan hal tersebut, Dia juga sedang bertarung meraih sepatu emas”, Tapi saya tak akan pernah berharap si pemain tidak bermain didalam pertandingan. Jika dia dapat mencetak gol itu akan sangat menyedihkan bagi diri saya, tapi saya tidak akan menjadi gila hanya karena hal seperti itu” Ujar Penyerang The Reds yang meraih gelar pemain terbaik Premier League. Seperti yang dilansirkan Agen Bola Sbobet Terpercaya.

Pada kesempatan itu, Suarez juga berkomentar tentang permainan tiki – taka ala Barcelona yang sudah mampu dibaca oleh lawan. Menurut dirinya meski masih menjadi strategi yang menarik untuk disaksikan tapi strategi tersebut sudah mampu diatasi oleh para manajer tim yang menjadi lawan Barca.

“semua orang tahu bahwa bagi Barca, dengan kualitas yang klub tersebut miliki, tak mungkin melepaskan diri dari tiki – taka yang sudah melekat pada mereka, yang menjadi masalahnya adalah pelatih – pelatih lain sudah paham dengan strategi tersebut, jadi akan sulit bagi mereka, Lanjut mantan pemain Ajax itu. Agen Bola Sbobet Terpercaya.