Agen Bola SBOBET Terpercaya – The Blues Ingin Menjual Pemain Di Bursa Transfer

jose-mourinho-tegaskan-tidak-ingin-menjual-eden-hazard-7zey-578Agen Bola SBOBET Terpercaya – Klub asuhan Jose Mourinho, Chelsea dikabarkan akan mengganti para pemainnya pada musim mendatang, sekitar 15 pemain dikabarkan didaftarkan pada bursa transfer musim panas, Rencana cuci gudang dibenarkan oleh pelatih mereka, Mouriho dikabarkan telah berbicara dengan presiden Chelsea Abramovich mengenai rencananya pada musim depan. Mantan manajer Real Madrid itu dikabarkan juga akan menjual tiga penyerang yang dimiliki oleh Chelsea, Antara lain adalah Demba Ba, Samuel Eto’o dan Fernando Torres, tiga penyerang itu dikabarkan akan dijual oleh The blues.

Diantara 15 orang yang akan dijual chelsea, The special One dikabarkan tidak akan memulangkan Romelu Lukaku, Penyerang asal timnas Belgia itu dikabarkan akan ditawarkan kepada klub Tottenham Hotspur, Uang hasil penjualan keempat striker Chelsea akan digunakan The Blues Untuk membeli penyerang baru, Sementara itu empat gelandang Chelsea yaitu, David Luiz, John Obi Mikel, Ramires, dan Victor Moses dikabarkan juga akan dijual chelsea pada pekan depan, dan masih ada nama – nama yang sudah pasti akan dijual The blues, Beberapa nama yang pasti akan dijual klub asuhan Mourinho, Marko Marin, Gael Kakuta, Oriol Romeu, Henrique Hilario, Sam Hutchinson, dan Josh McEachran mereka dikatakan pasti akan dijual, Seperti yang dilansirkan Agen Bola SBOBET Terpercaya.

Sedangkan seperti yang dilansirkan Agen Bola SBOBET Terpercaya, Kapten Chelsea yaitu John Terry dan Lapard kemungkinan besar akan bertahan di Stamford Bridge, berbeda dengan Ashley Cole pemain senior mereka yang sudah dipastikan akan keluar dari klub tersebut.

The Blues juga dikabarkan belum memutuskan nasib kedua pemain muda mereka, Eden Hazard dan Oscar yang belakangan ini sedang bersiteru dengan manajer mereka Jose Mourinho, Dua Pemain ini dikabarkan akan dijual Ke Real Madria atau ke Paris Saint Jerman. Agen Bola Sbobet Terpercaya.