Agen Bola Spanyol – Real Madrid Gasak Inter Milan 3-0

Agen Bola Spanyol – Real Madrid kembali menunjukan trend positifnya pada pertandingan tur pramuism setelah berhasil menundukan Inter Milan dengan skor 3-0. Sebelumnya Real Madrid juga berhasil menundukan klub Premier League, Chelsea dengan skor 3-1 sekaligus membuat Real Madrid meraih trofi Guinness International Championship Cup 2013. tim besutan Carlo Ancelotti sepertinya masih terlalu perkasa bagi Inter Milan.

Pertandingan antara Real Madrid berhadapan dengan Inter Milan dilansungkan di Edward Jones Dome, Minggu 11 Agustus 2013. Sejak menit awal pertandingan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti kali ini mencoba strategi baru dengan menurunkan beberapa pemain muda Real Madrid. Selain menurunkan pemain-pemain muda, Carlo Ancelotti juga menurunkan Ricardo Kaka sejak menit awal pertandingan.

Startegi yang kali ini diterapkan oleh Carlo Ancelotti sepertinya berjalan dengan baik. Hasilnya pertandingan baru berjalan 11 menit Kaka telah berhasil membawa Real Madrid unggul 1-0 lewat tandukannya yang memanfaatkan bola blunder yang gagak diantisipasi dengan baik oleh penjaga gawang Inter Milan, Handanovic.

Unggul 1-0 membuat Real Madrid semakin percaya diri meski diperkuat oleh beberapa pemain muda namun pemain Inter Milan gagal mengimbangi permainan Real Madrid. Real Madrid terus menggempur barisan pertahanan Inter Milan hingga pada menit 38 Real Madrid kembali berhasil memperbesar keunggulan menjadi 2-0 lewat gol sepakan keras Cristiano Ronaldo yang gagal diantisipasi dengan baik oleh Handanovic. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan babak pertama usai.

Memasuki babak kedua Carlo Anceloti kembali merubah strategi dengan mengeluarkan Luka Modric dan Cristiano Ronaldo digantikan oleh Khedira dan Jese. namun keluarnya Luka Modric dan juga Cristiano Ronaldo tidak mengubah gaya permainan Real Madrid, dan Real Madrid tetap tampil menyerang.

bagitu juga dengan Inter Milan yang berusaha keluar dari tekanan dan mencoba bermain lebih Agresif lagi. Namun Inter Milan harus ketinggalan 3-0 setelah Ricky Alvarez gagal mengantisipasi bola tendangan sudut dari Angel Di Maria sehingga berbuah gol bunuh diri. Inter Milan mencoba bangkit dengan mendapatkan beberapa peluang emas didepan gawang Real Madrid, namun peluang tersebut masih mampu dimentahkan oleh Diego Lopez. Dan skor 3-0 pun bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan telah usai, diberitakan Agen Bola Spanyol Terpercaya.