AGEN BOLA SPORT – David Ospina Ingin Di Beli Arsenal Dari Nice

images (1)BOLA LIGA INGGRIS – Karena hengkangnya kiper mereka Fabianski ini memang harus membuat Arsenal bekerja keras untuk mencari kiper pelapis bagi kiper mereka saat ini. Salah satu kiper Ligue 1, David Ospina dikabarkan sangat kuat akan mereka datangkan pada bursa transfer yang akan datang ini. Hengkangnya dua kiper Arsenal memang membuat mereka cukup cemas karena harus mencari kiper pelapis bagi Wojciech Szczesny. Arsenal yang baru saja mengemas Piala FA musim ini pun memang ingin tampil lebih baik lagi pada musim yang akan datang.

Karena persaingan musim yang akan datang memang sangat sengit dan harus membuat mereka memburu beberapa pemain yang memang diperlukan untuk memperkuat skuat. Kiper yang dimiliki Nice tersebut saat ini memang masih memiliki kontrak selama 1 tahun lagi. Arsenal dikabarkan memang akan bersedia untuk mendatangkan kiper berusia 25 tahun tersebut dan bersedia membayar semua klausul beserta sisa kontrak yang masih dimiliki kiper tersebut saat ini. Ospina sendiri memang memiliki catatan karir yang cukup baik. Sebelumnya Arsenal memang sudah mengirim orang untuk memantau pergerakan kiper tersebut dan melihat peforma baik yang dimilikinya. Ospina adalah salah satu kiper yang memang cukup matang dengan umur yang dimilikinya saat ini. Saat ini Arsenal sendiri memang masih ditangani oleh Arsene Wenger. Pelatih tersebut memang masih diberikan kepercayaan untuk melatih The Gunners hingga beberapa tahun yang akan datang nanti. Walaupun sempat dikabarkan akan angkat kaki dari Emirates Stadium, jika gagal mendapatkan gelar juara dimusim ini. Tetapi puasa gelar 9 tahun itu sudah terhapuskan karena mereka berhasil keluar menjadi juara Piala FA. Dan ini sudah membuktikan bahwa Arsene Wenger memang masih bisa memandu meriam London tersebut dengan baik. Transfer Ospina sendiri dikabarkan sebesar 4,4 juta Pounds. Ospina sendiri adalah pemain yang di beli Nice pada tahun 2008 silam dari Atletico National. BOLA LIGA INGGRIS

Ospina sendiri memang masih enggan mengomentari seputar dirinya yang memang saat ini diingikan pihak The Gunners. Pihak Nice sendiri dikabarkan bersedia melepas kiper tersebut apabila memang sesuai dengan apa yang mereka inginkan saat ini. Agen Ospina pun saat ini memang sedang membicarakan masalah kliennya tersebut dengan pihak Arsenal. Apabila sudah sah kemungkinan dalam waktu dekat kiper tersebut sudah bisa langsung bergabung bersama Arsenal.