AGEN BOLA TANGKAS – Terry Siap Menggempur pasukan Diego Simeone

john-terry-chelsea-home-kitAgen Bola Tangkas – Menghadapi Atletico Madrid di leg kedua babak semifinal liga champions, Kapten Chelsea John Terry mengaku siap untuk menghadapi Atletico . Pada Leg pertama John terry terpaksa di tarik ke luar lapangan di awal babak pertama karena mengalami cedera ankel, Pemain berusia 33tahun ini juga sudah dikonfirmasikan dalam keadaan sehat dan siap melawan pasukan Diego Simeone di Stamford Bridge, Terry uga sudah kembali ke kamp mereka pada selasa pagi lalu menjalani latihan bersama skuadnya selama sepekan, Kapten tim itu juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada teman – teman satu timnya yang selalu memberinya dukungan dan tetap bekerja kerass dalam tiap laga.

ungkap terry kepada Agen Bola Tangkas “Pertama-tama saya tidak akan mengambil risiko untuk tim. Saya harus jujur kepada pelatih. Dia bertanya kepada saya beberapa pekan lalu, apakah saya baik-baik saja, dan saya bilang ya. Saya tidak akan bermain jika keadaan saya masih 60 atau 70 persen. Saya benar Рbenar fit dan baik-baik saja, Segalanya akan mulai memanas pada kamis nanti kata kapten tersebut dan banyak kerja keras dalam proses pemulihan saya, seperti rekan saya yang bekerja keras untuk menghadapi ATM di stadium Stamford Bridge.

John Terry juga mengatakan selain dirinya, Beberapa punggawa The Blues yang mengalami cedera juga sudah dapat dimainkan kembali, Antara lain seperti, Petr Cech, samuel Et’o dan Eden Hazard, pemain legenda Chelsea itu juga menegaskan bahwa dirinya tidak ingin mengulang kejadian yang sama menjadi kampiun tanpa memperkuat skuadnya pada musim 2011 – 2012. Lantaran tidak dimainkan karena terkena sanksi kartu merah oleh wasit di laga semifinal kontra Chelsea dengan Barcelona. Seperti yang dilansirkan Agen Bola Tangkas.