Agen Bola Tangkas – Trofi Pertama Moyes Buat Manchester United

Agen Bola Tangkas – Pelatih anyar Manchester United, David Moyes akhirnya berhasil menyumbangkan trofi pertamanya sejak menangani Manchester United pada bulan Juli 2013. David Moyes berhasil menyumbangkan trofi Community Shield pertamanya setelah pada pertandingan final berhasil menundukan Wigan Athletic dengan skor 2-0. Pertandingan final Community Shield pun dilansungkan di Stadion Kembanggaan Inggris yakni Stadion Wembley pada Minggu 11 Agustus 2013.

Dengan raihan trofi pertamannya, David Moyes lantas menyatakan bahwa trofi tersebut didedikasikan untuk mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson. Sir Alex Ferguson merupakan sosok yang sangat berpengaruh terpilihnya David Moyes menjadi pelatih baru Manchester United. Ini merupakan balas budi yang diberikan oleh David Moyes atas sosok seorang Alex Ferguson sehingga dirinya mendedikasikan trofi tersebut buat Ferguson.

Ini merupakan trofi yang ke-20 bagi Manchester United setelah pada kompetisi musim lalu, Manchester United juga sukses meraih trofi Premier League nya yang ke-20. Keberhasilan Manchester United meraih trofi Community Shield yang ke-20nya tidak terlepas dari peran sang bintang Robin van Persie. Robin van Persie berhasil memborong dua gol ke gawang Wigan Athletic.

Berhasil menyumbangkan trofi Community Shield ini menjadi jawaban yang sering dipertanyakan oleh beberapa pihak tentang mampukah David Moyes melanjutkan trend positif yang selama ini ditunjukan oleh Sir Alex Ferguson. Terlebih pada pertandingan tur pramusim, Manchester United harus menelan tiga kekalahan dari tujuh pertandingan, dua kekalahan diantaranya dilakoni oleh Manchester United pada tur pramusim di Asia, sementara satu kekalahan lainnya dialami Manchester United di Old Trafford Stadium melawan Sevilla.

Sukses menyabet trofi Community Shield, kini David Moyes menyatakan dirinya hanya fokus untuk menjalani pertandingan awal musim kompetisi Premier League musim 2013/2014. Terlebih Manchester United akan mengahadapi tim besar seperti Manchester City pada awal musim kompetisi. Dengan awal musim yang sangat berat, David Moyes menyatakan dirinya saat ini sedang meningkatkan performa pemain Manchester United.

Pada pergelaran Premier League musim 2013/2014 Manchester United yang berlabel sebagai juara Premier League 2012/2013 hanya menjadi unggulan ketiga untuk meraih trofi Premier League 2013/2014. Sementara yang menjadi unggulan pertama adalah Chelsea yang musim 2013/2014 ditukangi oleh The Special One Jose Mourinho. Sementara Manchester City menjadi unggulan kedua untuk meraih trofi Premier League 2013/2014, dilansir oleh Agen Bola Tangkas Terpercaya.