Agen Bola Ternama – Barca Come Back Usai Tertinggal 2Gol

Agen Bola TernamaAgen Bola Ternama : Barcelona kembali mendapatkan kemenangan setelah hampir saja kalah atas tim tuan rumah Villarreal. Sempat tertinggal 2-0, Barca bangkit dengan akhir laga 2-3. Gol Lionel Messi menjadi penentu kemenangan El Barca atas tim Kapal Selam Kuning.

Hingga pada menit ke 55 Villarreal berkat gol dari Manuel Trigueros setelah sebelumnya pada akhir babak pertama, Cani juga sudah berhasil membobol gawang dari Pinto. Namun hingga pada menit ke 83, Blaugrana sudah berhasil mendapatkan tiga untuk membalikkan keadaan menjadi 2-3 berkat gol bunuh diri dari pemain Villarreal, Paulista dan Pablo Musacchio sedangkan gol kemenangan di berikan oleh Messi pada menit ke 83 dan menjadikan Barcelona terus menjaga peluang untuk bisa mendapatkan gelar juara.

Agen Bola ternama sempat mendapatkan laporan jalannya pertandingan yang berlangsung di El Madrigal. TIm tamu Villarreal bermain dengan untuk menahan serangan dari Barcelona yang ingin terus mendapatkan kemenangan untuk terus berada di jalur perebutan gelar. Bermain di kandang sendiri menjadikan kepercayaan diri tinggi para pemain Villarreal untuk bisa mengalahkan tim tamu. Alhasil, Villareal unggul pada menit ke 45 jelang bubaran. Serangan balik yang cepat berhasil diselesaikan oleh Cani yang berada sendiri di depan gawang Barca. Cani pun berhasil menyarangkan bola ke gawang Barca.

Babak kedua, Barcelona yang sudah tertinggal terus melakukan serangan. Namun perjalanan babak kedua yang baru saja 10 menit berjalan lagi lagi gawang Barca kembali di bobol. Trigueros berhasil mendapatkan gol melalui sebuah kerja sama yang baik. Sudah kebobolan dua gol, Barca semakin tidak menunda penyerangan dan terus berusaha mendapatkan gol. Hasilnya pada menit ke 64, Paulista melakukan kesalahan dengan memasukkan bola kegawang sendiri. Selanjutnya pada menit ke 77, Musacchio juga melakukan hal yangb sama dengan melakukan gol bunuh diri. Berhasil mendapatkan gol penyama, Messi kian mendapatkan permainan untuk membawa timnya unggul pada menit ke 83. Kerja bagus antara Messi dan Fabregas berhasil berbuah gol. Dan hasil 2-3 ini tidak berubah hingga akhir pertandingan. Namun kemenangan Barcelona ini msih tidak mengubah posisi mereka di peringkat ke dua kelasemen hingga partai ke 35 La Liga Premiera.