Agen Bola Terpercaya – Pele: Neymar Tidak Cocok Menjadi Pemimpin

PeleAgen Bola Terpercaya – Pemain Legenda Timnas Brasil Edison Arantes do Nascimento atau yang lebih dikenal dengan Pele, Dirinya membuka suara dengan pemilihan 23 pemain Selecao yang akan bertanding di Piala Dunia 2014, Pele juga memperingatkan pelatih Brasil untuk tidak menjadikan striker barcelona (Neymar) sebagai pemimpin timnas Brasil.

Luiz Felipe Scolari juga telah mengugumkan 23 nama pemain yang akan berlaga di Piala Dunia 2014, Rabu 7 mei 2014, dan tidak ada kejutan berarti yang dilakukan mantan Pelatih Chelsea itu, Scolari juga juga memanggil sebagian besar pemain yang memperkuat Brasil di Piala Konfederasi 2013.

Pele juga mengangap pelatih berumur 65 tahun itu telah melakukan kesalahan karena tidak memasukan nama kedua pemain berpengalaman Brasil yaitu Kaka dan Robinho, Kehadiran kedua pemain itu juga dikatakan Pele sangat berpengaruh bagi Brasil saat menghadapi turnamen sebesar Piala Dunia, Saya juga berpikir Scolari cukup konsisten tetapi saya sempat binggung kenapa pemain berpengalaman seperti Robinho dan Kaka tidak dipanggil, Secara umum semua pemain layak masuk ke dalam tim, Meskipun saya juga pasti binggung siapa yang akan saya ganti jika Kaka dan Robinho masuk, Lanjut pele. Seperti Yang dilansirkan Agen Bola Terpercaya.

Meski Thiago Silva menjabat sebagai kapten Brasil, Namun banyak pihak yang menganggap pemimpin Selecao sebenarnya adalah Neymar, Tapi Pele mengatakan kalau menjadikan Neymar sebagai pemimpin tim itu adalah sebuah kesalahan besar, Kita tidak pernah berpikir seorang Neymar cocok menjadi pemimpin, Brasil harus mengandalkan pemain – pemain yang lebih punya kepribadian yang bagus seperti Fred atau Thiago Silva, Ungkap Pemain legenda Brasil tersebut. Agen Bola Terpercaya.