AGEN BOLA TOP – Brendan Rodgers Ingin Musim Depan Berjalan Mulus Lagi

images (2)AGEN BOLA ONLINE – Pelatih Brendan Rodgers mengatakan bahwa saat musim baru dimulai, menurutnya memang sangat sulit untuk bisa masuk kedalam posisi 4 besar di Premier League. Semua tim memang bermain dan tampil dengan sangat baik. Walaupun Liverpool memang sempat membuat kejutan karena mereka bisa finish di posisi 2 Premier League musim ini itu sudah membuat Rodgers sangat senang. Bisa membawa Liverpool bermain di Liga Champions musim mendatang memang sudah sangat cukup baginya. Menurutnya bermain di Liga Champions adalah impian dari semua pemain mereka dan termasuk dirinya sendiri.

Liverpool memang sempat membuat banyak pihak terkejut karena sebelumnya mereka memang sempat menduduki puncak klasemen dan difavoritkan sebagai Juara Premier League. Musim lalu Rodgers memang memiliki moment yang sangat baik untuk mereka melewati musim. Itu adalah tantangan terberat baginya. Dimusim mendatang Rodgers akan kembali diuji dengan padatnya jadwal pertandingan yang harus mereka jalani. Rodgers memang harus bekerja lebih keras lagi. Liverpool sendiri musim mendatang dikabarkan akan mendatangkan beberapa pemain untuk bisa membuat mereka melewati musim mendatang dengan mulus. Rodgers menyadari bahwa mereka memang memerlukan kesiapan fisik dan mental, karena dimusim mendatang persaingan yang ada akan berjalan dengan sangat sulit dan pastinya semua tim juga begitu menyiapkan timnya dengan baik. Rodgers memang sangat ingin musim mendatang dirinya mendapatkan keberuntungan bisa membawa timnya seperti musim ini. Menurutnya ini bukan hanya kerja keras dirinya sendiri, melainkan semua pemain juga sudah sangat bekerja keras dengan baik. AGEN BOLA ONLINE

Rodgers mengatakan semua punggawa Liverpool telah membantu dirinya. Dan mereka akan kembali berjuang bersama dimusim yang akan datang. Rodgers memang sempat dikabarkan akan angkat kaki dari Andfield. Tetapi pelatih tersebut membantah rumor yang beredar itu tentang. Saat ini Rodgers memang tengah semangat untuk membenahi timnya. Rodgers yakin musim mendatang mereka bisa meraih kembali sukses yang sudah hampir mereka raih pada musim ini. Menurutnya klub ini memang murni sangat besar. Dan nantinya itu akan menjadi tantangan tersendiri baginya. Dan Rodgers juga sangat senang melihat Suarez yang sangat bersemangat timnya bisa bermain di Liga Champions dimusim mendatang. Sebelumnya Suarez menyatakan dirinya akan hengkang apabila Liverpool tidak berhasil masuk ke dalam Liga Champions musim mendatang.