AGEN BOLA TOP – Dejan Lovren Di Nilai Cocok Untuk Liverpool

imagesAGEN BOLA ONLINE – Liverpool kini memang masih akan melancarkan transfer mereka untuk mendatangkan lagi banyak pemain. Hal ini memang masih dilakukan karena, dana mereka memang masih mencukup untuk mendatangkan pemain, dan memang masih ada beberapa titik yang di nilai masih melemah. Salah satu mantan pemain Liverpool,Ray Houghton yang juga cukup sukses bersama Liverpool beberapa musim, menyatakan memberikan dukungan kepada pelatih Rodgers, untuk mendatangkan salah satu pemain Southampthon yang saat ini juga sedang menjadi pantauan bagi Liverpool, Dejan Lovren. Hal ini dikarenakan menurut mantan pemain tersebut, menyatakan saat ini lini pertahanan yang dimiliki skuat asuhan Brendan Rodgers memang masih sangat lemah dan masih sering dengan mudah mengalami kebobolan. Musim lalu, Liverpool memang hampir saja finish di posisi pertama di Premier League. Tetapi karena mereka memang mengalami cukup banyak kebobolan akhirnya mereka harus finish di posisi kedua.

Musim ini adalah musim yang memang sangat baik untuk bisa mengulang kembali sesuatu yang baik di kancah Premier League. Liverpool sudah melepas Suarez, dan sudah mendatangkan beberapa pemain untuk membuat skuatnya lebih kuat dan siap bersaing di musim mendatang. Dana dari melego Suarez memang cukup tinggi. Untuk mendatangkan Lovren memang bukanlah perkara yang mudah. Pasalnya saat ini, Southampton memang belum memberikan sinyal untuk melepaskan pemain bertahan mereka tersebut. Sebelumnya Liverpool memang sudah sempat mendatangkan dua pemain Southampton yang tidak lain juga rekan dari Lovren, Adam Lallana dan Rickie Lamber. Transfer kedua pemain pun memang berjalan dengan sangat mulus. Kini Liverpool memang sedang berusaha untuk bisa mencari celah agar mereka bisa mendapatkan pemain tersebut. Lovren adalah pemain bertahan yang cukup tangguh. AGEN BOLA ONLINE

Menurut mantan pemain Liverpool, yang mendukung Rodgers mendatangkan pemain tersebut, saat ini Lovren memang cocok untuk membantu lini pertahanan Liverpool. Houghton yakin, bahwa Lovren nantinya tidak akan menolak tawaran dari Liverpool, apabila nantinya Liverpool memang benar memberikan tawaran kepada pemain, apalagi saat ini beberapa rekan setimnya dulu sudah bergabung bersama Liverpool. Ini memang masih menunggu waktu saja, karena bursa transfer masih belum ditutup saat ini.