AGEN BOLA TOP – Iker Casillas Jadi Orang Yang Paling Disalahkan

images (2)AGEN BOLA ONLINE – Iker Casillas menjadi salah satu pemain yang paling di salahkan saat ini. Pasalnya kekalahan atas Belanda karena Iker Casillas beberapa kali melakukan blunder. Sebelumnya Iker Casillas memang sempat dikabarkan tidak akan menjadi pilihan utama bagi timnas Spanyol kala mereka melawan Belanda. Karena pilihan hanya terletak kepada De Gea dan Valdes saja. Dalam gol-gol yang di cetak kegawang kiper Milik Real Madrid tersebut, Iker memang tidak banyak melakukan penyelamatan yang hebat. Gol yang diciptakan oleh Robben dan Ven Persie kemarin memang sangat tidak mudah dijangkau oleh Casillas.

Hal inilah yang membuat para pemain de Orange bisa dengan mudah mencetak gol. Selain itu pelatih Del Bosque juga mengatakan bahwa saat ini lini bertahan mereka memang sangatlah lemah. Hal ini juga yang membuat mereka mendapatkan kekalahan yang cukup fatal. Saat ini Bosque memang sangat kecewa. Tetapi bagaimanapun pelatih yang sudah beberapa tahun terakhir sukses membawa Spanyol tersebut mengatakan mereka harus bisa bangkit dan memanfaatkan dua laga yang ada nanti yang akan mereka jalani. Casillas sendiri masih menjadi pilihan utama Bosque nantinya saat mereka menjalani dua pertandingan saat melawan Chile dan Australia. Ini adalah dua pertandingan hidup dan mati bagi mereka, untuk bisa lewat kepenyisihan grup dan bisa mempertahankan gelar juara bertahan mereka nantinya. Peforma Casillas memang tidak sama seperti piala dunia tahun sebelumnya. Di PIala dunia tahun sebelumnya Iker Casillas memang tidak banyak mendapatkan kebobolan. Dan Iker Casillas memang akan mendapatkan rekor baru apabila saat melawan Belanda pagi dini hari tadi gawangnya tidak kebobolan. Casillas sendiri memang cukup tidak menyangka dan terpukul pastinya mendapatkan hal seperti ini. Semua pihak banyak yang tidak menyangka bahwa juara bertahan Spanyol bisa mendapatkan kekalahan yang cukup telak. AGEN BOLA ONLINE

Walaupun banyak yang menyalahkan Casillas, tetapi pelatih Del Bosque memberikan pembelaan terhadap kiper timnas Spanyol tersebut. Saat ini menurutnya Iker sudah berusaha semaksimal mungkin. Dan ini juga bukan hanya kesalahan yang dibuat Iker melainakan semua lini bertahan mereka yang tidak bisa menutup rapat pertahanan sehingga Robin Van Persie, Robben dan kawan-kawan bisa dengan mudah keluar masuk dalam pertahanan mereka dan memberikan ancaman-ancaman yang sangat berbahaya. Bosque pun tidak ingin saat ini suasana mereka semakin kacau, jadi menurutnya mereka harus bangkit dan bisa memanfaatkan beberapa laga yang ada nanti untuk bisa membalas kekalahan yang cukup menyakitkan hari ini bagi mereka.