AGEN BOLA TRANSFER – Arsenal Sedang Berupaya Datangkan Balotelli

images (1)AGEN BOLA ONLINE – Walaupun saat ini sedang berlangsungnya Piala dunia 2014 Brazil, itu tidak membuat beberapa klub untuk berhenti memantau pergerakan pemain yang akan merelka datangkan pada bursa transfer yang akan datang. Saat ini dikabarkan Arsenal yang sebelumnya sempat menyatakan akan menggunakan jasa Balotelli pada bursa trasfer mendatang memang semakin jelas saja adanya. Pekan depan Arsene Wenger, pelatih Arsenal dikabarkan akan berjumpa dengan agen Balotelli untuk membicarakan perihal keinginan tim untuk merekrut pemain asal Italia tersebut. Saat ini juga Arsenal sudah menyiapkan dana mereka sebesar 25 juta Pounds untuk bisa mendatangkan langsung pemain tersebut dari Ac Milan yang saat ini masih menjadi tim yang dibela Balotelli.

Kabar tersebut untuk bisa mendatangkan Balotelli pada bursa transfer musim panas yang akan datang nanti. Arsenal memang benar-benar akan memboyong pemain tersebut, karena saat ini Arsene Wenger sang Profesor sudah membicarakan gaji, serta bonus yang akan diterima sang pemain nanti. Balotelli saat ini memang menjadi incaran beberapa klub besar Eropa. Di musim ini penampilannya bersama Ac Milan memang cukup baik. Kini sang pemain tersebut sedang ikut ambil andil dalam membela negaranya di Piala dunia 2014 Brazil. Kemungkinan besar setelah Piala dunia berakhir pemain tersebut memang akan langsung didatangkan. Balotelli sendiri memang masih enggan berbicara, tentang hal tersebut karena saat ini sang pemain memang masih fokus kepada Piala dunia. Arsenal sendiri nampaknya memang masih belum puas karena musim semalam mereka hanya bisa meraih satu gelar di Piala FA saja.                    AGEN BOLA ONLINE

Dan musim yang akan datang mereka memang sudah membenahi diri untuk bisa tampil baik di awal musim. Peforma di awal musim memang sangat dibutuhkan oleh semua tim untuk bisa memperoleh nilai maksimal dan mengumpulkan poin. Pihak Ac Milan sendiri saat ini memang masih belum memberikan lampu hijau terkait pemain mereka tersebut. Ac Milan sendiri memang sepertinya masih membutuhkan jasa Balotelli dikarenakan penampilan mereka dimusim semalam memang sangat tidak baik, dan musim yang akan datang mereka masih membutuhkan banyak pemain hebat, dan akan mendatangkan lagi beberapa pemain untuk bisa membuat mereka berada pada posisi klasemen yang baik.Jika Ac Milan tidak ingin melepaskan pemain mereka tersebut maka ini memang akan menjadi sedikit masalah bagi Arsenal. Ini akan menjadi halangan tersendiri apabila Ac MIlan akan memberikan perpanjangan kontrak dan menaikan gaji pemain asal Italia tersebut.