Agen Bundesliga Terpercaya – Pep: Saya ingin Menjadi Pelatih MU

pepepAgen Bundesliga Terpercaya – Pep Guardiola yang merupakan pelatih dari salah satu klub papan atas Bayern Munchen mengungkapkan kalau dirinya sebenarnya ingin menjadi seorang pelatih bagi klub raksasa Inggris, Manchester United, namun dirinya ingin melatih klub Inggris tersebut suatu hari, bukan saat ini. Sebelumnya memang Guardiola merupakan seorang pilihan utama untuk MU yang langsung dipilih poleh Sir Alex Ferguson, Keduanya juga sebenarnya sudah pernah bertemu satu sama lain pada acara makan malam pada tahun 2012 lalu, pada saat pria yang berasal dari Spanyol tersebut sedang istirahat sejenak dari dunia sepakbola.

Keingginan Guardiola untuk melatih MU pun diketahui dari bukunya yang berjudul Pep Confidential, didalam buku tersebut tertuliskan secara lengkap tentang musim – musim pertamanya saat melatih Munchen, tidak hanya itu saja, didalam buku itu juga dituliskan sebuah kalimat yang mengatakan kalau “Saya sangat menyukai atmosfer Manchester United, dan saya ingin melihat diri saya bisa menjadi pelatih bagi klub tersebut”, tulis sebuah kalimat didalam buku tersebut.

Namun sangat disayangkan pada akhirnya pelatih itu memilih untuk mengasuh Munchen ketimbang MU, dan MU pada saat itu pun langsung saja diasuh oleh David Moyes yang menjadi pilihan dari Sir Alex Ferguson, dan pada saat ini MU juga sudah digantikan kembali dengan pelatih anyarnya Louis Van Gaal. Namun masih belum diketahui apakah sebelumnya Guardiola pernah diberikan tawaran dari pihak klub Setan Merah atau tidak, Namun pelatih yang pernah membuat Barcelona itu menjadi klub besar pun berkomentar tentang aksen khas skotlandia milik MU tersebut. Agen Bundesliga Terpercaya.

“Saat itu Sir Alex pernah berbicara dengan sangat cepat kepada saya, jadi terkadang saya sangat sulit mengerti apakah yang sedang dibicarakan oleh dirinya, mungkin karena itulah saya tidak pernah mengerti apakah dirinya sudah pernah memberikan saya sebuah tawaran ataukah tidak”, ungkap Pep.

Menjadi pelatih Munchen sendiri sudah pernah membawa klub tersebut dalam mendapatkan gelar Bundesliga, Piala Super UEFA, DFB-Pokal, dan juga gelar pada ajang Piala Dunia antar klub. Agen Bundesliga Terpercaya.