Agen Ibc – Posisi Firman Utina Direbut Messi Saat ini

Agen Ibc – Kabar gembira buat gelandang Persib Bandung, George Parfait Mbida Messi yang kini sudah bisa tersenyum kembali. Karena pemain Kamerun ini sudah mendapatkan nomor punggung yang selama ini diimpikannya saat bergabung bersama Tim Maung Bandung ┬ásetelah lama disinggirkan.

Pada perjumpaan Persib melawan Arema, Sabtu lalu, Messi yang kini dinobatkan sebagai Man Of The Match atau sebagai pemain terbaik. Kini usianya yang beranjak 32 tahun itu sudah di anggap berperan penting atas kemenangannya Bandung dan hasil kerja sama goal perdananya diciptakan oleh Sergio Van Dijk. Pada pertemuan kemarin bersama Persita, lagi lagi Messi tidak mau kalah dari Van Dijk.

Dalam pertandingan kemarin Messi juga sempat tampil memukau di para fans nya, posisinya yang berada di lini tengah mampu menambah daya serang sekaligus menabrak Maung Bandung dengan akhir menang dengan skor telak 5-1. Hasil kemenangan tersebut berkat teman teman yang telah bermain dengan baik.

Messi yang selalu diberikan kepercayaan kepada tim nya, tidak akan pernah sia-siakan peluang hasil umpan tim nya. Kesempatan yang di berikan tim nya untuk Messi agar kembali memperkuat Persib Bandung sebenarnya tidak lepas dari absennya gelandang Timnas Firman Utina. Mantan pemain Sriwijaya FC dan Arema Indonesia ini belakang sudah menunjukan khwalitas nya sebagai Stater.

Firman Utina yang kini menderita penyakait demam berdarah harus segera duduk di rumah sakit untuk proses sembuhnya, sebelum Firman Utina menderita penyakit demam berdarah Messi sering duduk di bangku cadangan, terakhir kali Messi bermain saat laga pertemuan Bandung Raya, 13 Maret lalu. Messi langsung saja mengeluarkan skil andalannya agar pelatih Persib Bandung tidak menyuruh Messi kembali duduk di bangku cadangan.

Ingin sekali Messi dipuji sebagai pemain terbaik namun tidak berhasil karena banyak sekali pemain terbaik yang berada di Indonesia saat ini. Namun penampilanlah yang harus dibutikan saat pertandingan berlangsung agar bisa menjadi sesuai yang di harapkan. Dengan ini Messi akan mempertahankan dan tingkatan cara bermain sebagai pemain terbaik pada musim sekarang ini.