Agen Ibcbet Jakarta – Spanyol Hancurkan Tahiti 10-0

Agen Ibcbet Jakarta – Spanyol sukses mendulang kemenangan besar kala menghadapi Tahiti di lanjutan laga ajang Piala Konfederasi 2013 ini. Skuad yang diasuh oleh Vincente Del Bosque ini sukses meluluhlantakkan Tahiti dengan skor 10-0. Kemenangan Spanyol ini pun tak lepas dari sumbangan dari dua bomber mereka yakni, Fernando Torres empat gol, dan David Villa dengan tiga gol.

Pertandingan yang dilangsungkan di Estadio do Maracana, Jumat (21/06/2013) dinihari WIB ini, Spanyol sendiri memang tampil mendominasi di sepanjang pertandingan. Laga babak pertama baru saja berjalan lima menit, Spanyol telah menunjukkan keperkasaanya lewat gol dari Torres, skor 1-0.

Usai gol Torres, Spanyol memang sedikit susah untuk menjebol gawang Tahiti yang dijaga oleh Mikael Roche. Di menit ke-29 Spanyol pun baru menciptakan peluang lagi lewat sepakan mendatar Santi Cazorla yang masih mampu dibendung oleh Roche. Berselang dua menit kemudian, giliran David Silva yang mencatatkan namanya di daftar pencetak gol usai berhaisl menjebol gawang Roche setelah meneruskan umpan dari Villa, skor 2-0.

Hanya berjarak semenit kemudian, Torres yang lolos dari jebakan offside kambali sukses mengoyak gawaqng Tahiti sehingga membawa Spanyol memnambah kedudukan menjadi 3-0. Villa! striker Barcelona ini sukses membuat Spanyol memimpin 4-0 di menit ke-37 sekaligus membuat Spanyol unggul sampai babak pertama usai.

Masuk di babak kedua, baru empat menit laga berjalan villa berhasil menambah pundi-pundi gol Spanyol menjadi 5-0 usai dirinya sukses mengkonversi umpan dari Nacho Monreal menjadi gol.

Di menit ke-56 Spanyol kembali membangun serangan, lalu Jesu Navas mengirimkan umoan silang dari sisi kanan ke dalam kotak pinalti, Torres yang berada di sana sukses menyambut bola dan menjebol gawang Roche, skor 6-0 dan Torres mencatatkan Hat-trick.

Berselang enam menit kemudian giliran Villa yang mencatatkan Hat-trick lagi usai dirinya berhasil memanfaatkan kesalahan dari kiper Tahiti sehingga memudahkannya untuk mencetak gol, skor 7-0. Spanyol ternyata masih belum puas dengan defisit 7-0, sebab Juan Mata berhasil menjebol gawang Tahiti lagi sehingga Spanyol unggul 8-0.

DI menit ke-78 Spanyol mendapatkan hadiah pinalti usai pemain Tahiti melakukan handball di area terlarang. Torres yang menjadi algojo gagal menyarangkan bola ke dalam gawang. Namun berselang semenit saja Torres sudah berhasil membalas kegagalannya tersebut dengan mencetak gol keempatnya ke gawang Roche, skor 9-0.

Memasuki menit ke-88, Silva pun berhasil mencetak gol keduanya di pertandingan kali ini sekaligus menutup pesta besar kemenangan Spanyol dengan skor berkesudahan 10-0,” dari hasil rincian Perjudian Bola Piala Dunia 2014 Gratis.

Dengan raihan kemenangan ini pun membuat Spanyol mendapatkan tambahan tiga poin lagi dan membuat mereka bercokol di klasemen sementara Group B. Sedang Tahiti sendiri masih berpeluang lolos ke babak semifinal namun peluang tersebut sangat kecil.

Susunan Pemain Spanyol : Reina, Azpilicueta, Albiol, Ramos (Jesus Navas 45′), Monreal, Javi Martnez, Mata (Fabregas 69′), Silva, Cazorla (Iniesta 76′), Villa, Torres.

Susunan Pemain Tahiti : Roche, Aitamai, J.Tehau, Vallar, Ludivion, Lemaire (Vero 74′), Bourebare (L.Tehau 53′), Vahirua, Caroine, Chong Hue, A.Tehau (T.Tehau 53′).