Agen Ibcbet – Kembali Balotelli Membuat Dampak Baik AC Milan

Agen Ibcbet – Dikabarkan AC Milan akan segera menurunkan pemain andalan yakni Mario Balotelli pada akhir pekan ini. Setelah AC Milan gagal merebut tiga kali kemenangan atas pertandingan terakhrinya. Setelah memasukan Balotelli mudah-mudahan AC Milan bisa kembali mendapatkan tiga angka lagi. Ac Milan yang kini masih duduk di posisi ke tiga klasemen justru mendapatkan tekanan yang hebat dari Club Fiorentina, club Fiorentina yang begitu ketat harus berdiri dibelakang dengan hanya terpaut satu poin. Fiorentina sendiri harus mencatat dua hasil imbang satu di antara kalah dalam tiga pertandingan terakhir yang di lakoni Rossneri membuat club Fiorentina harus terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Agar bisa menang akhir pekan ini Milan harus lebih optimis dari laga sebelumnya, karena lawan yang harus di hadapi bukanlah lagi tim papan atas, seperti berlaga dengan Fiorentina, Napoli dan terakhir Juventus di tiga pekan terakhir, tetapi AC Milan akan bertanding ke San Siro Adalah club Catani, club catani dikabarkan berada dalam posisi kesembilan klasemen saat ini. Milan mungkin akan memperbesar peluangnya saat kembalinya pemain Balotelli, Striker yang baru di beli dari Manchester City pada bursa transfer musim panas lalu baru saja selesai menjalani hukuman larangan bertandingan tiga kali akibat tuduhannya menghina wasit. Saat peluang kembali Balotelli ke AC Milan justru sudah lama di nantikan Milan, sebelum Balotelli Ac Milan sering kali tidak mendapatkan hasil yang di inginkan selama ini.

Kedatangan Mario Balotelli ke AC Milan justru kembali mendapatkan gol yang begitu puas buat Milan sendiri, Balotelli sudah tercatat tujuh gol dari delapan pertandinga, Milan yang kini memetik kemenangan 3-1 atas laga Catania di separuh pertama musim ini, hasil sementara di San Siro musim lalu tuan rumah yang membobol gol 4-0 tamunya juga tidak mau kalah dari Milan. Hasil upaya kembali menan dan menjaga Kans agar tetap lolos ke Liga Champions. Performa Diavolo Rosso keadaan yang jauh membaik di bandingan awal musum sukses menjadi indikasi bagus untuk bertarung memperebutkan Scudetto musim depan, agar lolos ke liga Champions untuk ke 11 kali dalam 12 tahun AC Milan harus memberikan sesuatu untuk para pemain dan juga pelatih agar bisa meraih Scudetto tersebut.