AGEN IBCBET ONLINE – Messi Dikabarkan Segera Hengkang ?

IBCBET ONLINE – Saat ini Messi adalah orang yang kelap kali menjadi sasaran kesalahan dengan peforma penampilan lini serang Barcelona. Messi memang selalu tidak tampil dengan optimal disetiap pertandingan yang mereka jalani akhir-akhir ini termasuk di beberapa liga bergengsi seperti liga Champions. Messi juga dikabarkan saat ini akan hengkang dari Barcelona, karena nantinya Barcelona akan mendatangkan lebih banyak pemain lagi untuk membuat skuat mereka semakin tampil dengan peforma yang lebih garang lagi. Messi memang selalu menjadi sorotan media karena penampilannya yang tidak konsisten dan tidak bisa membuat Blaugarana tampil garang di lini serang mereka. Saat ini pelatih timnas Argentina memberikan pembelaan kepada Messi seputar masalah yang ada. Menurutnya saat ini Messi memang tidak tampil konsisten, dan itu bisa saja terjadi karena dirinya kurang bahagia didalam ataupun diluar lapangan. Inilah masalah yang memang harus dipahami untuk pemain terbaik seperti Messi. Barcelona saat ini memang sudah banyak mengalami kegagalan.

Liga BBVA saat ini menempatkan mereka pada posisi kedua klasemen, dan saat ini mereka memang hanya mempunyai satu kesempatan saja di Liga BBVA untuk bisa memastikan mereka meraih satu gelar juara saat ini. Inilah upaya keras yang harus diusahakan oleh pelatih Martino, setelah mereka mengalami dua kegagalan di Super Copa dan Liga Champions. IBCBET ONLINE

Martino juga menjadi orang yang paling disalahkan karena mengubah gaya bermain Barcelona sehingga mereka tidak selalu tampil konsisten lagi saat ini. Martino juga dikabarkan akan digantikan apabila tidak bisa membuat Barcelona tampil dengan peforma baik seperti biasa yang mereka tampilkan. Alejandro Sabella mengatakan bahwa dirinya yakin Messi akan kembali bermain seperti biasa bagaimana yang di tampilkannya. Menurut pelatih tersebut saat ini Messi masih salah satu sosok pemain terbaik dunia. Memang tidak banyak yang pemain yang bisa bermain sebaik Lionel Messi. Dan pihak Barcelona sendiri pastinya juga tidak dengan mudah bisa melepas pemain mereka tersebut, walaupun saat ini cukup banyak klub yang menginginkan jasa pemain tersebut. Messi sendiri memang sudah tidak cukup bahagia saat ini berada di Camp Nou pasal penampilannya yang sudah tidak bisa lagi memuaskan hati para fans.