Agen Inggris 2014 – Rooney: Mendatangkan Falcao Adalah Hal Yang Fantastis

neneyAgen Inggris 2014 – Memang semenjak mendatangkan Radamel Falcao kedalam kubu Manchester United dari AS Monaco, datangnya Falcao kedalam kubu MU sendiri membuat lini bagian depan klub yang dijuluki dengan julukan Setan Merah itu menjadi cukup mengerikan karena memiliki para penyerang – penyerang bintang yang hebat. Datangnya Falcao ke MU sendiri bukannya membuat Wayne Rooney yang merupakan salah satu penyerang MU menjadi cemas, malahan membuat Rooney merasa sangat senang karena dirinya mengaku kalau langkah yang diambil oleh MU untuk membeli pemain tersebut adalah suatu langkah yang sangat tepat. Falcao sendiri saat ini sudah resmi menjadi bagian dari MU dan dirinya juga sudah diperkenalkan sebagai salah satu penyerang MU secara resmi di situs milik web.

Penyerang yang saat ini sudah berumur 28 tahun itu juga menjadi pemain keenam yang dibeli oleh MU pada bursa transfer musim panas ini, karena sebelumnya MU sudah mendatangkan lima pemain yang antara lain adalah, Luke Shaw, Marcos Rojo, Daley Blind, Ander Herrera dan juga Angel Di Maria yang sebelumnya merupakan mantan winger dari klub Spanyol, Real Madrid. Agen Inggris 2014.

Peran aktif pihak klub dalam mendatangkan pemain – pemain baru yang berbakat juga membuat MU sangat senang, “Saya merasa sangat senang dengan adanya para pemain baru yang berbakat, saat ini kami memiliki sebuah tim yng hebat menurut saya, dan saya juga sudah tidak sabar untuk melihat MU yang saat ini memiliki para pemain hebat didalamnya, ini pasti akan menjadi suatu hal yang sangat hebat”, kata Rooney.

Rooney sendiri mengaku kalau dirinya sangat yakin jika Falcao bisa cepat beradaptasi didalam klub, dan juga akan membantu tim dalam membuat daya serang yang lebih mengerikan lagi dari sebelumnya.

“Saya memang tidak tahu apakah datangnya Falcao ke klub ini akan membuat peran saya terpengaruh, namun saya berpikir pembelian tersebut adalah sebuah hal yang fantastis, bisa mendatangkan seorang pemain terbaik di dunia adalah hal yang bagus, dan itu telah menunjukan bahwa klub ini memiliki sebuah hasrat untuk pulih dari keterpurukan pada musim lalu”, kata Rooney. Agen Inggris 2014.