Agen Liga 2014 – Rodgers: Sanchez Tolak Liverpool Karena Letak Geografi

010Agen Liga 2014 – Manajer klub Liverpool, Brendan Rodgers, mengatakan kalau penolakan Alexis Sanchez untuk bergabung dengan The Reds bukanlah masalah ambisi klub. Menurut Rodgers, Sanchez lebih memilih bersama klub Arsenal dari pada Liverpool adalah karena dia lebih ingin tinggal di kota besar seperti London, itu merupakan alasan utama mantan pemain Barcelona tersebut.

Arsenal membawa Sanchez ke kubu mereka dari Barcelona juga dengan nilai transfer yang lumayan tinggi sebesar 40 juta Euro pada awal bulan ini, Liverpool sebenarnya sudah mengajukan penawaran kepada pihak Sanchez, namun sangat disayangkan penawaran tersebut ditolak oleh salah satu pemain andalan timnas Chile tersebut, dan lebih memilih Arsenal ketimbang The Reds.

Liverpool memang sudah mendatangkan empat pemain baru ke kubu mereka, antara lain adalah Rickie Lambert, Emre Can, Adam Lallana, dan juga Lazar Markovic. Rodgers juga menegaskan kalau tim yang ditanganinya saat ini tidak mempunyai masalah dalam mendatangkan para pemain yang berstatus bintang.

“Saya berpikir kalau The Reds tidak mempunyai sebuah masalah dalam mendatangkan sejumlah pemain bintang. Itu hanyalah satu pemain yang memilih sebuah letak geografi menjadi opsi kemana dia akan berlabuh selanjutnya, itu merupakan masalah sederhana, bukan sebuah masalah besar”, Kata Rodgers. Agen Liga 2014.

Rodgers juga menyatakan kalau, The Reds adalah sebuah klub yang berambisi untuk dapat bersaing di level teratas, ketika Sanchez memilih untuk bermain bersama dengan Arsenal karena terpengaruh oleh keinginan keluarga sang mantan pemain Barcelona itu dimana mereka akan tinggal selanjutnya.

“Bukan karena klub yang kurang berambisi, Sanchez lebih memilih Arsenal dikarenakan pemain dan keluarganya lebih memilih dimana mereka akan tinggal nantinya. Sanchez memang merupakan pemain yang fantastis dan dia sangat cocok untuk kami, dan dia juga memiliki profil yang hebat, namun sangat disayangkan dirinya tidak jadi berlabuh ke sini, jadi kami harus mencari pemain lain pada bursa transfer musim panas ini. Agen Liga 2014.