Agen Liga Brasil – Robinho Akhirnya Dipulangkan Ke Kampung Halamannya

zaAgen Liga Brasil – AC Milan yang merupakan klub asuhan Filippo Inzaghi akhirnya bisa melepas kepergian salah satu pemain andalan mereka pada bursa musim panas ini, Robinho Da Silva atau yang sering disapa dengan nama Robinho saja. Robinho sendiri saat ini sudah resmi pindah ke klub Liga Brasil, Santos dengan status sebagai seorang pemain pinjaman.

Memang sebelumnya sering dikabarkan kalau Robinho akan segera hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini, kabar tersebut memang sering beredar karena Robinho pernah mengatakan kalau dirinya saat ini sangat rindu untuk bermain dikampung halamannya, Brasil. Pada akhirnya keinginan pemain tersebut untuk bermain dikampung halaman juga terwujudkan.

Robinho sendiri sudah pernah bermain bersama Santos sebanyak dua kali, dan ini juga menjadi ketiga kalinya dirinya kembali bergabung bersama dengan klub tersebut. Saat pertama kali dirinya bergabung dengan Santos sendiri pada musim 2002 hingga musim 2005 sebelum pada akhirnya dirinya bergabung dengan klub ibukota Spanyol, Real Madrid yang baru saja memenangkan Liga Champions pada musim lalu. Agen Liga Brasil.

Robinho sendiri kembali bergabung bersama dengan Santos dengan status pinjaman saat dirinya sudah menjadi pemain yang memperkuat Manchester City pada musim 2010 lalu, dan saat bersama dengan City dirinya juga hanya dua kali saja diturunkan kedalam pertandingan – pertandingan City, karena hal itulah dirinya dikembalikan kekampung halamannya oleh City yaitu ke Vila Belmiro yang merupakan stadium kampung halamannya, Santos.

“Santos memanglah kampung halaman bagi saya, dan saya juga merasa sangat senang bermain untuk kampung halaman saya sendiri, saya juga ingin membuat para fans gembira dengan adanya saya disana. Saya sendiri akan mencoba berusaha untuk bisa mendapatkan apa yang dibutuhkan oleh klub”, kata pemain yang saat ini sudah berusia 30 tahun tersebut . Agen Liga Brasil.