Agen Liga Champions – Juanfran: Kami Akan Mempermalukan Juventus

franAgen Liga Champions – Dalam laga penyisihan Grup A Liga Champions memang akan ada laga antara Atletico Madrid dan juga Juventus, kedua klub papan atas itu pun akan saling berhadapan pada 1 Oktober 2014. Sebelum laga tersebut dimulai, muncul sebuah tekad dari salah satu bek milik Atletico Madrid, Juanfran yang merupakan salah satu pemain andalan bagian belakang Los Rojiblancos mengaku kalau dirinya sudah membuat sebuah tekad dalam laga tersebut, dirinya mengatakan kalau dia bertekad kalau klubnya akan membuat malu Juventus dalam pertandingan tersebut. Laga tersebut sendiri akan diselengarakan di Vicente Calderon yang merupakan markas dari Atletico Madrid.

Memang sebelumnya dalam laga pertama kedua klub tersebut, Atletico harus ditaklukan oleh Olympiakos dengan skor 2-3, sangat berbeda dengan Juventus yang dalam laga pertamanya sudah berhasil dalam mengalahkan Malmo dengan skor 2-0.

“Saat ini kami tidak boleh kalah untuk kedua kalinya di ajang Liga Champions, memang kami akan melawan saah satu tim kuat di Eropa. Namun saya yakin kalau klub ini akan berusaha agar dapat memang, karena ini merupakan klub yang sangat mengagumkan. Sebelumnya kami memang telah kalah di laga melawan Olympiakos, jadi kali ini kami sudah boleh kalah, karena kekalahan kedua ini akan membuat kami jadi sulit untuk melaju ke babak selanjutnya dan bahkan bisa membuat kami tersingkir dari ajang ini”, kata Juanfran.¬†Agen Liga Champions

Sebelumnya Atletico memang harus kehilangan  pelatih mereka untuk beberapa saat, Diego Simeone yang merupakan pelatih klub harus menerima sebuah sanksi tidak boleh hadir didalam enam pertandingan klub, namun saat ini klub sudah bisa merasa senang, karena hukuman Simeone sudah dilepas, bahkan pada pekan lalu, Simeone sudah bisa ikut mendampingi anak asuhannya kontra Atletico Madrid melawan Sevilla dan dilaga La Liga tersebut Atletico pun berhasil menang dengan skor yang mengagumkan yaitu 4-0.

“Saat anda sebagai seorang pemain melihat kalau pelatih anda sedang mendampingi anda didalam laga, maka anda pasti akan merasa sangat senang, meskipun sebenarnya kami bukan hanya memerlukan bantuan dari seorang pelatih. Karena kami membutuhkan bantuan semua orang agar bisa menang”, kata pemain yang saat ini sudah berumur 29 tahun tersebut.¬†Agen Liga Champions.